Penggeledahan Kantor Dedi Handoko Terkait Korupsi Pengadaan Jalan di Bengkalis


Dibaca: 1765 kali 
Kamis, 28 November 2019 - 21:03:43 WIB
Penggeledahan Kantor Dedi Handoko Terkait Korupsi Pengadaan Jalan di Bengkalis
 
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Febry Diansyah, Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan bahwa penggeledahan di kantor pengusaha di Pekanbaru, Dedi Handoko, terkait pengadaan jalan di Kabupaten Bengkalis.
 
Hal itu sehubungan dengan adanya penggeledahan rumah kantor di Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, sejak pukul 10.00 WIB, Kamis 28 November 2019.
 
"Benar, ada tim KPK yang sedang melakukan penggeledahan sebuah rumah di Pekanbaru. Penggeledahan itu terkait pengadaan jalan di Bengkalis. Untuk informasi selanjutnya akan kami sampaikan nanti karena saat ini tim masih bekerja dilapangan," kata Febri, Kamis malam.
 
Pada berita sebelumnya, Dedi Handoko juga membenarkan adanya penggeledahan yang dilakukan di kantornya yang berada di Jalan Tanjung Datuk.
 
Seperti diketahui, KPK telah menetapkan mantan Kepala PU Kabupaten Bengkalis, M Nasir dan Direktur Utama PT Mawatindo Road Construktion (MRC), Hobby Siregar, sebagai tersangka dalam kasus korupsi di Bengkalis.
 
Keduanya sudah dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Tipikor Pekanbaru dengan penjara 7 tahun dan 7,5 tahun.
Dalam kasus Amril ini, KPK menetapkan Bupati Bengkalis ini sebagai tersangka dalam perkara dugaan penerimaan suap atau gratifikasi terkait proyek multiyears pembangunan Jalan Duri-Sei Pakning, Kabupaten Bengkalis.
 
Amril kata KPK, diduga menerima uang dengan nilai total sekitar Rp 5,6 miliar terkait kepengurusan proyek tersebut

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker