Ketum Ardhya Garini, Kebersamaan dan Kepedulian Sebagai Kunci Pengabdian


Dibaca: 2125 kali 
Selasa, 03 Desember 2019 - 20:36:33 WIB
Ketum Ardhya Garini, Kebersamaan dan Kepedulian Sebagai Kunci Pengabdian
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam mewujudkan program kerja yang telah dicanangkan, Pia Ardhya Garini selalu mengendepankan kebersamaan dan kepedulian sosial. 
 
Kebersamaan dan kepedulian sosial sebagai kunci pengabdian Pia Ardhya Garini untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara dan Masyarakat.
 
Demikian dikatakan Ketua Umum Pia Ardhya Garini, Ny Ayu Yuyu Sutisna, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I. Lanud Roesmin Nurjadin Ny Irenne Ronny Moningka, pada acara memperingati Hari Ulang Tahun ke-63 Pia Ardhya Garini di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (3/12/2019).
 
Selanjutnya Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny.Ayu Yuyu Sutisna mengatakan, ditengah kesibukan ibu-ibu sehari-hari diharapkan ibu-ibu juga dapat memberikan dampak yang positif kepada keluarga serta juga Masyarakat sehingga kita dapat memberikan peran yang profesional sehingga kegiatan Pia Ardhya Garini dapat berlangsung untuk Bangsa dan Negara. 
 
"Seiring kemajuan teknologi informasi, ibarat dua sisi pedang,jika tidak dapat dimanfaatkan dengan baik,justru akan menimbulkan kerugian bagi penggunanya, jangan sampai, teknologi informasi yang mempunyai segudang manfaat, akan berdampak negatif bagi, khususnya bagi anak-anak dirumah", ujar Ny.Yuyu.
 
Lebih lanjut Ketum Pia Ardhya Garini berpesan, agar ibu-ibu lebih ekstra dalam mengawasi anak-anak untul tidak larut dalam informasi yang salah, maupun terlena dengan gadge, sehingga kurang peduli terhadap kehidupan sosial yang sesungguhnya.
 
"Saya berharap kepada ibu-ibu anggota Pia Ardhya Garini,dimanapun berada, ditengah kesibukan sehari-hari yang ibu-ibu kerjakan, hendaknya juga mampu menjalin komunikasi yang baik dengan anak-anaknya", ujar Ny.Yuyu.
 
Kemudian Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I. Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne mengungkapkan kata, tidak lupa kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin sebagai Pembina Pia Ardhya Garini  Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin beserta pejabat Lanud Rsn yang telah mendukung  kegiatan ini, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.
 
Sebelumnya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., dalam sambutannya mengatakan, pada kesempatan yang berbahagia ini, izinkanlah saya selaku Pembina Pia Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud RSN Maupun pribadi mengucapkan selamat ulang tahun Pia Ardhya Garini ke 63 kepada seluruh anggota Pia Lanud RSN. Teriring harapan semoga momen ini dapat menambah semangat kebersamaan Pia Ardhya Garini agar semakin meningkatkan kepedulian sosialnya dan lebih berperan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga besar TNI Angkatan Udara Khususnya Lanud RSN.
 
"Sejak organisasi ini berdiri sudah banyak peran yang dilakukan oleh organisasi ini untuk mendukung serta mensejahterakan kehidupan keluarga besar Prajurit TNI AU dan berperan terus hingga saat ini", ucap Ronny.
 
Marsma TNI Ronny Moningka menambahkan, bahwa Pia Ardhya Garini berperan sangat penting dalam memberikan dukungan moril serta pemahaman yang mendalam kepada para anggotanya akan akan tugas-tugas suami selaku prajurit TNI AU.
 
"Saya mengetahui betul bahwa tugas yang ibu -ibu emban amatlah berat, selain berperan sebagai ibu rumah tangga untuk mengurus keluarganya tetapi diwaktu yang bersamaan harus memiliki tanggung jawab terhadap kelangsungan organisasi Pia Ardhya Garini",ungkap Danlanud.
 
Kegiatan diisi dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pemutaran video sejarah Pia Ardhya Garini, foto bersama dan menyanyikan Lagu Mars Pia Ardhya Garini, dan Pembacan Doa serta acara tambahan.
 
Turut hadir para pejabat, Kadisops Kolonel Pnb Jajang Setiawan,S.M.,Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E, Kadispers Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,S.E., Danskadud 12,  Letkol Pnb Ferdinal Umar, Danskadud 16 Letkol Pnb Bambang Apriyanto, Danskatek 045 Letkol Tek Triyanto Sandy, Karumkit dr.Sukirman Mayor Kes Dr. Agus Sukamto,Sp.Pd., dan pejabat lainya, Wadanyonko 462 Paskhas, Kasi Fasint, Karumkit, dan Kasi Bamin serta perwira Lanud Rsn lainya.
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker