Polda Riau Pastikan Tidak Ada Kampung Narkoba di Pekanbaru


Dibaca: 1982 kali 
Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:08:46 WIB
Polda Riau Pastikan Tidak Ada Kampung Narkoba di Pekanbaru Kombes Pol Suhirman, Kombes Pol Sunarto dan AKBP Christian Rony Putra mengangkat Barang Bukti saat melakukan Ekspose Operasi Antik Muara Takus 2019 di Media Center Humas Polda Riau Kamis (5/11/2019)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kombes Pol Suhirman, Direktur Ditresnarkoba Polda Riau, didampingi Kabid Humas, Kombes Pol Sunarto dan Wadir Resnarkoba AKBP Christian Rony Putra menegaskan bahwa tidak ada namanya kampung Narkoba di Kota Pekanbaru. Ia memastikan bahwa kehidupan masyarakat berjalan normal sebagaimana mestinya sesuai dengan profesi masing-masing dan tidak terlihat aktifitas yang mengganggu Kamtibmas.
 
"Saya nyatakan tidak ada kampung narkoba di Kota Pekanbaru ini, kenapa demikian seluruh daerah mana yang dianggap rawan Kamtibmas saya bersama anggota reserse narkoba melakukan patroli" ungkapnya kepada wartawan saat melakukan ekspose hasil Operasi Antik Muara Takus 2019, di Bid Humas Polda Riau Jalan Bima Pekanbaru, pada Kamis (5/12/2019).
 
 
Bahkan ia mencontohkan pada Jumat (29/11) sekitar seminggu yang lalu Polda Riau dan jajaran melaksanakan kegiatan olahraga dengan menyisiri pinggir Sungai Siak hingga Jembatan Leighton IV Pekanbaru.
 
"Ternyata semua daerah yang sibuk dengan pekerjaan sehari-hari yaitu masalah perdagangan dan sebagainya, dan kegiataan tersebut ada dokumentasinya masih ada videonya" ujarnya.
 
Dari kegiatan tersebut, terang Suhirman aktifitas kehiduapan sehari-hari berjalan normal. "Ternyata semua aktivitas yang ada berjalan normal, ada yang pergi ke masjid kemudian juga ada yang berangkat jualan di Pasar" terangnya.
 
Dikatakan Suhirman lagi, untuk terus memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba ini, pihaknya bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) selalu melaksanakan kegiatan penyuluhan.
 
Kemudian lanjutnya lagi, untuk menghadapi pergantian akhir tahun 2019-2020 ini, pihaknya akan tetap melakukan tindakan preemtif dan preventif.
 
"Bapak Kapolda juga menyampaikan selalu melaksanakan tindakan-tindakan pre-emtif dan preventif baik yang dilakukan oleh polisi yang berseragam atau pun yang bertugas di intelijen dan reserse" terang dia.
 
Selain itu juga melaksanakan kegiatan razia di tempat-tempat diduga adanya peredaran narkoba baik secara terbuka ataupun secara tertutup.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker