Miliki Senjata Api Jenis FN, Warga Rohul Dibekuk Polisi


Dibaca: 4265 kali 
Ahad, 08 Desember 2019 - 12:05:34 WIB
Miliki Senjata Api Jenis FN, Warga Rohul Dibekuk Polisi Pelaku dan barang bukti yang diamankan
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Rohul membekuk seorang laki-laki berinisial MW alias Boimin 46 tahun di rumahnya lantaran memiliki senjata api (Senpi) tanpa izin. Senjata api jenis FN lengkap dengan enam butir peluru kaliber 9 mm turut disita dari pintu kamar mandi rumahnya.
 
Penangkapan itu sebagaimana disampaikan oleh Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting melalui Paur Humas Polres, Ipda Feri Fadli dilakukan pada Kamis 5 Desember 2019 sekitar pukul 17.30 Wib.
 
"TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) nya di belakang rumah pelaku MW di Desa Puo Raya Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) atas nama MW alias Boimin 46 tahun warga Desa Puo Raya Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu" terang Feri kepada Gagasan MInggu pagi (8/12/2019).
 
Pengungkapan ini terang Feri lagi berawal pada Kamis 5 Desember 2019 sekitar pukul 11.00 Wib Tim Opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang laki bernama MW alias Boimin membawa dan memiliki serta menguasai senjata api tersebut.
 
"Dan kemudian sekira pukul 14.00 Wib Tim Opsnal sampai di tempat yang dimaksud dan sekitar pukul 17.00 Wib tim opsnal melihat seorang laki-laki yang ketika ditanya mengaku bernama Boimin" ungkap Feri.
 
Saat dilakukan interogasi pelaku mengaku memiliki dan menyimpan senjata api jenis FN.
 
Dan dilakukan pemeriksaan, pelaku menunjukan senjata api tersebut dan disembunyikan dalam pintu kamar mandi plastik yang sudah rusak.
 
"Senpi itu an disandarkan dibelakang rumah dan ketika ditanya izin memiliki senjata api tersebut Boimin mengatakan tidak memiliki izin untuk memiliki senjata api" ujar Feri.
 
Aparat lantas membekuk Boimin dan disita 1 pucuk senjata api jenis FN beserta 6 butir amunisinya.
 
"Selanjutnya Tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapolres Rokan Hulu untuk diproses lebih lanjut" tutup Feri.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker