Untuk Kali Kedua, Pemprov Riau Terima Penghargaan BKN Awrds 2019


Dibaca: 1152 kali 
Rabu, 25 September 2019 - 12:35:17 WIB
Untuk Kali Kedua, Pemprov Riau Terima Penghargaan BKN Awrds 2019
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau kembali mendapat penghargaan tahun seetlah sebelumnya pada tahun 2018 di tingkat nasional. Bidang Kepegawaian Pemerintah Provinsi Riau berhasil menerima Penghargaan BKN AWARDS 2019 Kategori Penilaian Kinerja Tingkat Provinsi. 
 
Penghargaan tersebut diterima pada saat Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara di Yogyakarta, Rabu (25/9/2019).
 
Kepala BKD Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan melalui sambungan telepon mengatakan penghargaan ini buah dari dukungan Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Edy Natar Nasution, dan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Syah Harrofie serta kerjasama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Riau dalam menjaga komitmen peningkatan layanan dan penilaian kinerja pegawai.
 
“Ya, tadi saya hadir mewakili Gubernur Riau mengikuti rakornas dan alhamdulillah kita dapat apresiasi BKN Awards 2019, terima kasih kami sampaikan kepada Pak Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda serta seluruh OPD dan ASN atas komitmen dalam meningkatkan layanan dan penilaian kinerja pegawai,” ujar Ikhwan.
 
Lebih lanjut ikhwan mengatakan penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana, dan beliau merasa bangga hasil kerjasama dan kerja keras kita mendapat nilai positif ditingkat nasional.
 
“Tadi Kepala BKN yang menyerahkan, kita bangga dan bersyukur kerjasama, kerja keras dan kerja ikhlas kita dinilai positif ditingkat nasional,” tambahnya.  
 
Ketika ditanya daerah lain yang mendapat penghargaan, Iwan mengatakan ada lima kategori yang dinilai salah satunya Penilaian Kinerja, dalam kategori ini ditingkat kementerian diraih Kementerian Perhubungan, Lembaga Pemerintah Non Kementerian Badan Pemeriksa Keuangan, tingkat Provinsi oleh Provinsi Riau dan di tingkat kabupaten kota tipe A/ B/ C berturut-turut Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Kediri.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker