Diterjang Banjir, Kapolsek Kabun Dan Personilnya Basah-Basahan Selamatkan Warga Rohul


Dibaca: 3251 kali 
Selasa, 10 Desember 2019 - 16:28:10 WIB
Diterjang Banjir, Kapolsek Kabun Dan Personilnya Basah-Basahan Selamatkan Warga Rohul Personil Polsek Kabun saat membantu pengendara melintas di Jalan Raya Kabun KM 103 Senin siang (10/12/2019)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - AKP Didi Antoni, Kapolsek Kabun bersama personilnya turun langsung ke lokasi banjir akibat meluapnya air parit, luapan dari anak Sungai Cawan dan Sungai Bomban di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Banjir akibat intensitas hujan yang tinggi sejak pagi hingga sore pada Senin (9/12/2019) menyebabkan jalan raya tergenang hingga masuk ke dalam rumah warga.
 
"Pada Senin 9 Desember 2019 sekira pukul 15.30 Wib telah terjadi banjir akibat intensitas curah hujan yang tinggi pada siang dan sore hari mengakibatkan meluapnya air parit, Anak Sungai Cawan dan Sungai Bomban" ungkap Kapolsek Kabun, AKP Didi Antoni melalui pda Feri Fadli, Paur Humas Polres Rohul Selasa (10/1/2019) kepada Gagasan.
 
Akibat hujan tersebut, terang Feri, menyebabkan naiknya debit air yang menyeberangi Jalan Raya Kabun KM 103 hingga menggenangi beberapa rumah warga Desa Kabun.
 
Menindak lanjuti kejadian tersebut, Kapolsek Kabun bersama anggotanya langsung melaksanakan pengaturan Lalu Lintas (Lalin) dan membantu masyarakat menyeberangi genangan air.
 
Namun kata Feri pada Selasa hari ini debit air sudah surut dan arus Lalin sudah lancar.
 
 
Pada Senin kemarin, terang Feri, AKP Didi Antoni bersama personilnya berbasah-basahan sibuk membantu masyarakat yang melintas di Jalan Raya Kabun.
 
"Karena arus air sangat deras dan dapat membahayakan para pengguna jalan apalagi banyak ibu-ibu serta anak -anak yang melintas di jalan tersebut dikhawatirkan terseret arus, maka perlu dilakukan bantuan dengan cara menuntun mereka dan alhamdulillah giat tersebut lancar dan masyarakat senang dibantu polisi" tutup Feri.
 
Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting kata Feri berpesan agar masyarakat di Kabupaten Rohul untuk selalu waspada memasuki bulan Desember ini karena lagi musim hujan. Selain itu juga terang Feri lagi, Kapolres selalu mengingatkan untuk selalu menggunakan alat-alat keselamatan dalam berkendara.   

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker