Peringati Hari Juang TNI AD, Danlanud Rsn Hadiri Bakti Sosial


Dibaca: 381 kali 
Ahad, 15 Desember 2019 - 12:17:28 WIB
Peringati Hari Juang TNI AD, Danlanud Rsn Hadiri Bakti Sosial
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., hadiri Pembukaan Bakti Sosial, bersempena dengan memperingati Hari Juang TNI AD 2019 dengan tema TNI AD, bertempat di Kantor Camat Rumbai Jln.Sri Indra Kota Pekanbaru, Minggu (15/12/19).
 
Dalam acara bakti sosial turut hadir, Kapolda Riau, Irjen Pol Idham Azis, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Dansatbrimob Polda Riau, Pejabat dibawah Korem 031/WB, Pejabat Umum Polda Riau, Camat Rumbai dan Ibu-ibu Persit Cabang Korem 031/WB beserta Ormas lainya.
 
Dalam sambutan Komandan Korem 031/WB, Brigjen TNI Muhammad Fadjar, mengatakan, diharapkan bagi para prajurit, momentum ini menjadi pengingat dan meningkatkan jiwa patriotisme serta jiwa korsa layaknya Panglima Besar TNI Jenderal Soedirman, kala itu saat mempertahankan NKRI. sesuai dengan Tema pada peringatan pada saat ini adalah TNI Angkatan Darat Adalah Kita yang dimaksudkan TNI akan selalu ada untuk rakyat dan berjanji setia menjaga NKRI.
 
"Kami yakin, kekuatan ini datang dari rakyat. Namun, kami juga mengajak kita semua bahu-bahu bersama-sama menghadapai berbagai persoalan yang mengancam keutuhan dan ketenangan ibu pertiwi,"ucap Danrem.
 
Selanjutnya Gubernur Provinsi Riau Drs.H.Syamsuar, yang diwakili Wagub Brigjen (Pur) Edi Natar Nasution mengatakan,  atas nama Pemprov. Riau kami menyampaikan selamat hari juang TNI AD dengan tema TNI AD adalah kita, yang diharapkan  TNI AD khususnya dapat semakin aktif dalam membantu permasalahan yang ada pada masyarakat.
 
"Kami mengharapkan dengan dilaksanakan kegiatan bakti sosial saat ini TNI akan selalu ada untuk rakyat dalam membantu setiap permasalahan yang ada oada masyarakat dan juga diharapkan TNI AD berjanji setia menjaga NKRI,"ucap Mantan Danrem 031/WB.
 
Wagub Pemrov.Prov.Riau Edi Natar Nasution menambahkan, kami yakin kekuatan yang ada pada TNI datang dari rakyat. Namun kami juga Pemprov. Riau mengajak masyarakat bahu-bahu bersama-sama menghadapai berbagai persoalan yang mengancam keutuhan dan ketenangan ibu pertiwi.
 
Kemudian kegiatan dilanjutkan, penyerahan Tali asih kitanan, Pembacaan Doa, dilanjutkan penanaman pohon dan peninjauan kegiatan bakti sosial yang mencakup Donor darah,  Khitanan masal dan pasar murah.
 
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker