Kejadian di Rohul, Istrinya Asik Main Handphone, Suaminya Gantung Diri


Dibaca: 49174 kali 
Senin, 16 Desember 2019 - 14:15:19 WIB
Kejadian di Rohul, Istrinya Asik Main Handphone, Suaminya Gantung Diri
GAGASANRIAU.COM< PEKANBARU - NL seorang perempuan berusia 23 tahun, warga Suka Damai Dusun Kota Parit Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai Kab. Rokan Hulu harus rela kehilangan suaminya berinsial YU 27 tahun. YU nekat menggantung diri di kamarnya dengan kain yang di ikat ke atas atap rumahnya hingga tewas.
 
Berdasarkan keterangan dari istri korban, dituturkan Paur Humas Ipda Feri Fadli, Senin (16/12/2019) kejadian itu bermula saat dirinya sekira pukul 10.00 Wib Minggu (15/12/2019) sedang asik memainkan telepon genggamnya di kamar.
 
Namun tiba-tiba kamar tersebut telah dikunci dari luar oleh korban, pada saat itu NL tidak merasa curiga. Setelah cukup lama pintu tersebut tidak kunjung dibuka oleh korban sehinga NL membuka pintu yang terkunci dari luar dengan paksa.
 
Setelah berhasil membuka pintu tersebut NL terkejut melihat suaminya telah tergantung dengan menggunakan kain panjang.
 
NL berusaha untuk menolong korban dengan cara meminta bantuan tetangga  menurunkan YU. Dan setelah diturunkan korban sudah tidak bernyawa lagi.  
 
"Setelah mendengar cerita kronologis kejadian tersebut pihak Polsek meminta pihak keluarga untuk dilakukan otopsi dengan tujuan biar jelas sebab kematian korban" terang Paur Humas Polres Rohul, Ipda Feri Fadli Senin (16/12/2019).
 
Namun kata Feri lagi, pihak keluarga menolak dan telah terima dan iklas kematian korban akibat gantung diri.
 
Dan pihak keluarga dalam hal ini istri terang Feri membuat pernyataan tidak bersedia mayat di otopsi dan menerima kematian korban dan akan dilakukan pemakaman.
 
"Maka diserahkan jenazah kepada pihak korban dan rencana pemakaman korban akan dilangsungkan di kampung halaman korban yaitu di Stabat Provinsi Sumut" terang Feri.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker