Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Riau : Sifat Arogansi Bukan Sifat Orang Riau


Dibaca: 2229 kali 
Senin, 16 Desember 2019 - 22:45:47 WIB
Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Riau : Sifat Arogansi Bukan Sifat Orang Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kapolda Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kapolda Riau menyatakan bahwa kondisi menjelang peringatan Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru), dan Tahun Baru 2020 berdasarkan antisipasi pengamanan yang dilakukan jajarannya, terpantau situasi dan kondisi kamtibmas di Riau secara keseluruhan dalam keadaan kondusif. 
 
Untuk itu, Jenderal bintang dua itu berharap situasi kondusif ini tetap terjaga, dengan melibatkan peran seluruh masyarakat Riau untik turut sama-sama saling menjaga dan saling menghormati satu sama lainnya.
 
Karena lanjut Agung, dengan terciptanya situasi kondusif, harmonis ini, merupakan bentuk komitmen Polri untuk menjalankan fungsi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
 
Selain itu juga kata Agung lagi, hal tersebut juga merupakan bentuk tindak lanjut Polda Riau terkait instruksi prioritas Presiden yang meminta Polri menjamin kelancaran ketersedian bahan pokok, kelancaran transportasi dan menindak tegas aksi sweeping pihak tidak berwenang selama Natal Tahun Baru saat ini.
 
"Pastinya, instruksi yang diberikan adalah bentuk kepercayaan terhadap kinerja Polri. Dan kita Polda Riau siap laksanakan dan wujudkan intruksi tersebut demi kenyamanan dan keamanan kita semua," ujarnya.
 
Mengenai ketersediaan bahan pokok dan kelancaran transportasi, Polda Riau menyatakan telah melakukan langkah-langkah antisipasi kemungkinan adanya gangguan pada dua hal tersebut selama berlangsungnya libur Natal-Tahun Baru.
 
Dan untuk , mengantisipasi pencegahan terhadap aksi sweeping orang nomor satu di Polda Riau itu mengharapkan gangguan tersebut tidak terjadi di Riau.
 
"Kita sudah dewasa, tahu harus bersikap seperti apa dan tentunya negara hukum ini tidak mengecualikan siapa pun," tegasnya, pada Senin (16/12) siang.
 
Untuk mengantisipasi hal-hal yang menganggu, Agung selaku Kapolda yakin kedewasaan sikap itu dimiliki masyarakat Riau yang ia kenal sebagai masyarakat yang berbudaya tinggi dan bermartabat.
 
"Masyarakat Riau, masyarakat berbudaya tinggi yang bermartabat. Untuk itu, saya bersama masyarakat di Riau ingin menjaga kehormatan itu menjadi hal yang utama," ungkapnya.
 
"Sifat arogansi, rasanya itu bukan sifatnya orang yang berbudaya. Dan kita ingin kita semua menghormati satu dengan yang lain," pungkasnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker