Ferryandi: Tahun Baru 2020 Sambut dengan Kegiatan Positif


Dibaca: 1533 kali 
Ahad, 29 Desember 2019 - 17:44:55 WIB
Ferryandi: Tahun Baru 2020 Sambut dengan Kegiatan Positif Ketua DPRD Inhil Dr.H.Ferriyandi,ST,.MM.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Menyambut pergantian tahun kali ini, DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya di lingkungan masing masing.
 
"Saya mewakili semua anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat tahun baru 2020, dan mari kita semua menyambutnya dengan menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita masing masing," kata DR Ferryandi, Ketua DPRD Inhil di Tembilahan, Minggu (29/12).
 
Lebih jauh politisi Partai Golkar Inhil tersebut menyampaikan bahwa apa yang sudah dilalui pada tahun 2019 harus disyukuri dan terus bekerja keras serta berdoa agar tahun 2020 mendatang bisa lebih baik lagi.
 
"Kita bersyukur kepada Allah SWT atas semua nikmat yang telah kita semua peroleh pada tahun 2019, dan mari kita sambut tahun baru 2020 dengan kegiatan kegiatan positif dan bermanfaat dengan harapan tahun depan bisa lebih sukses lagi, " paparnya.
 
Selain itu, Ferryandi berharap pada tahun 2020 mendatang percepatan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir juga semakin baik dalam upaya kita semua meningkatkan kesejahteraan bersama.
 
"Setiap pergantian tahun, kita tentu sangat berharap upaya kita mempercepat pembangunan daerah semakin baik dan terarah. Dengan tujuan utama peningkatan kesejahteraan bersama," harapnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker