Bina Komunitas Motor, Kasat Lantas Gelar Safety Riding Malam Minggu di Kampar


Dibaca: 1216 kali 
Ahad, 05 Januari 2020 - 13:54:32 WIB
Bina Komunitas Motor, Kasat Lantas Gelar Safety Riding Malam Minggu di Kampar
GAGASANRIAU.COM, BANGKINANG KOTA - Satuan Lalulintas Polres Kampar adakan latihan Safety Riding bagi anggota Komunitas Motor pada Sabtu malam (4/1/2020). 
 
Kegiatan ini diadakan di Halaman Belakang Stadion Tuanku Tambusai Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau.
 
Dihadiri langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK bersama Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH, dan sebagai Instrukturnya adalah Bripka Dedi Saputra Anggota Satlantas Polres Kampar.
 
Dari Komunitas Motor tampak hadir Eko dan beberapa rekannya dari Stunride Police Line 2000 serta dari Paguyuban Motor Kampar, Rendra dan beberapa anggota Komunitas Motor lainnya.
 
Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Kampar terhadap masyarakat khususnya Komunitas Motor di Kabupaten Kampar, supaya mereka mengetahui tata cara berkendara yang baik dalam berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan lalulintas.
 
Disaksikan langsung oleh Kapolres Kampar dan Kasat Lantas, para anggota Komunitas Motor ini melakukan latihan Safety Riding dibawah arahan Instruktur Bripka Dedi Saputra.
 
Para anggota komunitas motor ini diajarkan tentang cara berkendara yang baik dan benar dengan tingkat keamanan yang lebih baik, serta membiasakan mereka untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas, suasana akrab terlihat antara anggota Komunitas Motor ini dengan Jajaran Polres Kampar.
 
Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid didampingi Kasat Lantas AKP Fauzi saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan agar anggota komunitas motor dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat dan pengguna jalan lainnya dalam hal tertib berlalulintas.
 
Diharapkan juga mereka ini dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan ikut memotivasi masyarakat atau pengguna jalan lainnya untuk membudayakan tertib berlalulintas Menuju Road Safety to Zero Accident, Jelas Kapolres Kampar.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker