Dibalik Ventilasi Tunggul Lihat Temannya Tergantung Mengenaskan


Dibaca: 1379 kali 
Rabu, 15 Januari 2020 - 14:40:54 WIB
Dibalik Ventilasi Tunggul Lihat Temannya Tergantung Mengenaskan Korban saat dievakuasi oleh pihak kepolisian
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang pria bernama Tunggul Persaoran kaget saat mengintip dibalik ventilasi terlihat temannya Fernandes Simbolon (31 tahun) tergantung mengenaskan.
 
Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Budhia Dianda mengatakan, Tunggul curiga saat mengetuk pintu, namun korban tidak menggubris. Saat diintif terlihat ada tali tergantung di kayu flapon kamar dan melihat kepala korban sudah posisi tergantung.
 
"Korban ditemukan tewas gantung diri di kediamannya Jalan SM Amin Gang Roganda, Kecamatan Tampan, Pekanbaru pada Selasa (14/1/2020) pukul 19.00 WIB," sebut Budhia Dianda.
 
Dipaparkannya, Tunggul Persaoran Simbolon dan Parulian Haloho (kakak kandung korban) yang saat itu berniat menemui korban di rumahnya. Setelah beberapa kali pintu diketuk tapi korban tak kunjung keluar, Tunggul berinisiatif mengintip ke dalam rumah. 
 
Dari balik ventilasi, Tunggul melihat kepala korban tergantung pada seutas tali di kayu plafon. Kemudian kedua saksi mendobrak pintu rumah korban dan memberi kabar ke warga sekitar. 
 
"Setelah melihat keadaan korban sudah meninggal tergantung," ujarnya
 
Tunggul dan Kakak kandung korban langsung memberitahukan kejadian ke warga setempat yang langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Simpang Baru Bripka Febri Rosalim. 
 
"Sampai saat ini motif korban gantung diri masih dalam penyelidikan,"
 
 
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker