Jhoni Lantik Kepengurusan Baru Komisariat Persiapan Institut IAI Ar-Risalah


Dibaca: 1689 kali 
Ahad, 19 Januari 2020 - 19:26:58 WIB
Jhoni Lantik Kepengurusan Baru Komisariat Persiapan Institut IAI Ar-Risalah Foto bersama Pengurus HMI Cabang Tembilahan bersama kepengurusan baru komisariat persiapan Institut IAI Ar-Risalah Sungai Guntung, Minggu (19/1)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan melantik anggota kepengurusan baru komisariat persiapan Institut IAI Ar-Risalah Sungai Guntung, Minggu (19/1)

Pelantikan tersebut bertempat di Aula Wisma Hidayah dihadiri Camat, Danramil, Kepala Dessa Air Tawar, Lurah, Ketua LAMR Kateman, Ketua MUI Kateman, Ketua LBDH lurah Tagaraja, Ketua LBDH Desa Air Tawar, serta pengurus HMI Cabang Tembilahan.

Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan, Jhoni Eka Putra mengatakan, pembentukan pengurus HMI Komisariat Institut IAI Ar-Risalah bertujuan agar melahirkan kader-karer disemua lini pendidikan untuk pergerakan dan mensyarkan agama Islam.

"Mengembangkan sayap dalam pergerakan tentang keagamaan. Semoga semua bisa ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan generasi pemuda di wilayah kateman," papar Jhoni

Jhoni menghimbau kepada mahasiswa IAI Ar-Risalah Sungai Guntung untuk ber HMI sebagai organisasi pengabdian dan pergerakan sebagai kontrol sosial dan mencerdaskan kaum intelektual dari berbagai ilmu pengetahuan.

HMI secara kualitatif, papar Jhoni, merupakan lembaga pengabdian, dan pengembangan ide, bakat, dan potensi yang mendidik, memimpin, dan membimbing kader-kadernya untuk mencapai tujuan dengan cara-cara perjuangan yang benar dan efektif.

"Tujuan HMI tidak lain adalah pembentukan manusia seutuhnya yang beriman dan berilmu serta mampu menunaikan tugas kerja kemanusiaan (amal shaleh)," sebut Jhoni

Terakhir Jhoni mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru komisariat persiapan Institut IAI Ar-Risalah Sungai Guntung. Ia berharap kepengurusan tersebut mampu menjalan amanah dalam mencerdaskan anak bangsa melalu pengkaderan.

"Selamat kepada pengurus, semoga kaderisasi komisaris persiapan Institut IAI Ar-Risalah terus berlanjut," tutupnya.

 

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker