Balita Malang Tenggelam di Sungai Pinggan Ditemukan Tersangkut di Pohon Nipah


Dibaca: 1568 kali 
Ahad, 19 Januari 2020 - 21:27:48 WIB
Balita Malang Tenggelam di Sungai Pinggan Ditemukan Tersangkut di Pohon Nipah Jasad Afrizal saat dievakuasi ke rumah orang tuanya

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Balita malang yang tenggelam di Parit Sungai Pinggan, Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, telah ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman melalui Kasubbag Humas, AKP Warno Akman menuturkan, balita berumur 2 tahun tersebut bernama Afrizal ditemukan empat jam setelah dilakukan pencarian oleh Tim Basarnas, Anggota Polsek, serta warga setempat, Minggu (19/1), sekira pukul 16.55 WIB.

"Korban ditemukan tersangka Dipohon Nipah Sungai Pinggan yang berjarak kurang lebih 500 meter dari tempat tenggelam," sebut Warno.

Tim Basarnas serta warga setempat mengevakuasi terhadap jasad korban kerumah orang tuanya di RT/RW 01/01 Keluragan Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka.

"Korban dibawa kerumah orang tuanya untuk dilakukan visum," tukasnya.

Untuk diketahui, kejadian terjatuhnya balita tersebut berawal orang tua korban, Samsul (35 tahun) membonceng tiga orang anaknya melalui jembatan Sungai Pinggan untuk menyeberang dari arah pasar Sungai Piring menuju Desa Sialang Kecamatan Batang Tuaka.

"Pada saat melintas di Jembatan yang rusak sepeda motor nya oleng dan mengakibatkan motor tumbang kearah kanan sehingga Samsul dan 3 anaknya terjatuh mengakibatkan 1 orang tenggelam," kata Warno

Selanjutnya, Samsul melapor ke warga. Pada saat itu warga menuju ke tempat korban terjatuh dengan maksud untuk mencari dan menyelamatkan Korban, namun Korban telah tenggelam.

Samsul bersama warga melaporkan kejadian tersebut ke Ppolsek Batang Tuaka dan meneruskan informasi tersebut kepada Kapolsek Batang Tuaka.

"Atas laporan tersebut, Kapolsek Batang Tuaka memerintahkan 3 orang personil Polsek Batang Tuaka untuk ikut melakukan pencarian," paparnya

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker