Dansatpom Lanud RSN: Dengan Ibadah Kita Menjadi Lebih Fokus Dalam Bekerja


Dibaca: 1313 kali 
Rabu, 29 Januari 2020 - 16:22:45 WIB
Dansatpom Lanud RSN: Dengan Ibadah Kita Menjadi Lebih Fokus Dalam Bekerja
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kegiatan ini merupakan kegiatan Mingguan dan diharapkan  dapat membawa suatu perubahan baik fisik maupun rohani pada diri para prajurit yang menjalankannya, untuk menjadi lebih baik dan fokus dalam bekerja, agar dapat mendukung pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI AU.
 
Demikian apa yang dikatakan oleh Komandan Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin Letkol POM I Nyoman Swardita, S.H., M.I.Pol. didampingi istri Serka Ni Komang Ayu S. pada kegiatan Ibadah Mingguan Agama Hindu di Pura Jagatnatha  Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (29/1/2020).
 
"Sebagai  prajurit TNI AU yang berangkat menjalankan tugas keseharian yang kompleks merupakan orang- orang yang telah dipilih  dalam kehidupan serta dituntun dalam Kitab Suci dengan berpedoman prajurit kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib  TNI, dengan pedoman tersebut dapat menjalankan ibadah dengan baik, apabila ibadahnya baik maka otomatis dalam kedinasannya akan lebih fokus  dalam menjalankan tugas,"ungkap Nyoman.
 
Selanjutnya I Nyoman Swardita mengatakan, kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar dengan ibadah ini selalu diberikan keselamatan dan kebahagiaan dunia maupun akhirat.
 
"Sedangkan tujuan sembayang dalam agama Hindu adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mendekatkan diri terhadap Ida Shang Hyang Widi Wasa atau Tuhan Yang Maha Esa, selain tujuan sembahyang juga untuk melindungi dan membimbing kita supaya selamat dan lancar dalam melaksanakan tugas,"ujar Letkol Pom I Nyoman S.
 
Kemudian Letkol Pom I Nyoman Swardita menjelaskan, bahwa tujuan yang lain adalah untuk mensucikan diri secara lahir dan bathin, menyebrangkan manusia dari keadaan sekarang menuju tujuan hidup yang utama yaitu Dharma, Artha, Karma dan Moksa dari Tuhan, dan untuk mewujudkan rasa bhakti kehadapan Tuhan beserta segala manifestasinya.
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker