Pilot Projek Pengolahan Sabut Kelapa Banjir Pemesanan


Dibaca: 1238 kali 
Selasa, 11 Februari 2020 - 10:29:59 WIB
Pilot Projek Pengolahan Sabut Kelapa Banjir Pemesanan Dandim Letkol Inf Imir Faishal saat memperkenalkan prodak olahan dari bahan sabut kelapa
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pilot projek pengolahan sabut kelapa Kodim 0314/Inhil semakin kebanjiran pesanan atau orderan, terutama sapu lantai dan pot tanaman Vanili. 
 
Hal ini membuat Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal memerintahkan Pasi Teritorial Kapten Inf Anwarsyah Siregar untuk memerintahkan anggota pengolahan sabut kelapa agar lebih giat, fokus dan serius lagi dalam bekerja untuk bisa mengejar target orderan tersebut.
 
Menyikapi perintah tersebut, Pasi Teritorial, Kapten Inf Anwarsyah Siregar langsung mengumpulkan anggota untuk memberikan beberapa perinrah dan arahan kepada seluruh anggota yang bertugas di pilot projek pengolahan sabut kelapa, Selasa (11/02/2020).
 
Dalam pengarahannya Pasi Ter menegaskan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengolahan sabut kelapa agar lebih menepati waktu, laksanakan apel dahulu, bekerja dgn cepat, fokus dan tepat.
 
Namun demikian tetap tidak boleh mengabaikan kualitas. Karena kita sekarang sudah produksi untuk memenuhi pesanan. Jika kita lambat atau tidak tepat waktu,maka otomatis pemesan akan kecewa. 
 
Selain itu, Pasi ter juga mengingatkan kepada anggota agar selelu memperhatikan paktor keamanan dan gunakan masker agar terhindar dari debu/kotoran yang di timbulkan dari sabut. Bahan baku juga harus kita pilih yg bagus, dgn memilih sabut yg panjang. Sabut yg pendek di pisahkan dahulu.
 
Karena kita pemula,atau masih baru,kita masih memperhitungkan prosentase keuntungan dgn pengeluaran. Makanya kita kerja harus semangat agar dapat mengejar target olderan.
 
Untuk memperluas orderan,silahkan ser ke media sosial. Karena ini salah satu penawaran produk yg cepat dan luas,bila perlu sambil berfikir untuk mengembangkan dan membuat olahan sabut ini menjadi produk2 lain.
 
Setelah selesai bekerja bereskan semua alat-alat pada tempatnya dan laksanakan pembersihan sektor Pilot projek ini agar besok pagi kita mulai bekerja langsung bekerja tidak lagi mencari-cari alat, ataupun pembersihan tempat. Karena itu akan menyita waktu kita, dan jangan lupa setiap pagi dan sore tanaman vanili yang sudah ada wajib di siram," Pungkas Pasi Ter.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker