Tahanan Rutan di Kampar Ikuti Tausyiah dari Ustad H Bakri Ahmad


Dibaca: 1208 kali 
Rabu, 12 Februari 2020 - 15:49:47 WIB
Tahanan Rutan di Kampar Ikuti Tausyiah dari  Ustad H Bakri Ahmad Ustad H Bakri Ahmad saat memberikan siraman rohani di Mapolres Kampar
GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Sekitar 80 orang tahanan muslim di Rutan Mapolres Kampar ini mengikuti Tausiyah dari Ustad H Bakri Ahmad.
 
Tausyiah tersebut untuk memberikan siraman rohani kepada para tahanan di Ruang Tahanan (Rutan) Mapolres Kampar, Rabu (12/2/2020) sekira pukul 10.00 WIB.
 
Adapun judul ceramah yang disampaikan ustadz H Bakri Ahmad ini adalah "Mendekatkan Diri kepada Al-Qur'an". Ustadz mengingatkan para tahanan ini agar selalu berpegang teguh kepada ajaran Al-Qur'an untuk keselamatan hidup didunia maupun akhirat.
 
Dalam pelaksanaan Tausyiah ini, Ustadz yang memberikan ceramah berada di ruang penjagaan tahanan didampingi Kasat Tahti Ipda Alreflus, sementara para tahanan mendengarkan tausyiah dari blok utama yang berada didepan ruang jaga tahanan.
 
Terlihat para tahanan ini mendengarkan tausyiah yang disampaikan Ustad H. Bakri Ahmad dengan serius, mereka diingatkan untuk menyadari kesalahannya serta berupaya menjalani kehidupan yang lebih baik nantinya.
 
Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.
 
Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti), Ipda Alreflus saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan agar para tahanan lebih mengerti dan paham tentang agama.
 
Diharapkan dengan pemberian siraman rohani ini para tahanan dapat merubah diri dan menata kehidupannya yang lebih baik nantinya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker