Diduga Gebukin Warga, Anak Bupati Rohil Ditangkap Polisi


Dibaca: 2661 kali 
Kamis, 13 Februari 2020 - 15:03:51 WIB
Diduga Gebukin Warga, Anak Bupati Rohil Ditangkap Polisi Ilustrasi net
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - AS anak Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ditangkap Polresta Pekanbaru. Ia bersama dua rekannya diduga melakukan penganiayaan terhadap warga bernama Asep Feriyanto (37). 
 
Pelaku melakukan aksi tersebut di halaman belakang parkir hotel Mona di Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru. "Iya benar (anak bupati). Pelaku inisial AS, masih diperiksa," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min, Kamis (13/2/2020). 
 
Akibat perbuatan mereka, korban dianiaya hingga tak sadarkan diri di Jalan HR Soebrantas tepatnya di parkiran belakang Hotel Mona, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Kamis dini hari, sekitar pukul 00.30 Wib. 
 
Korban dibawa oleh keluarganya ke rumah sakit.
 
Mendapat laporan dari pihak keluarga polisi akhirnya mengamankan pelaku AS alias Ari (33), bersama seorang rekannya. Pelaku bersama temannya itu pun digelandang ke Mapolsek Tampan untuk penyelidikan lebih lanjut. 
 
Nandang menyebutkan, korban belum dapat dimintai keterangannya, karena masih menjalani penanganan medis di RS Santa Maria Pekanbaru.
 
Sementara untuk kronolgis kejadian, Nandang belum dapat menyampaikan secara rinci, karena pelaku sedang diperiksa oleh penyidik Polsek Tampan. 
 
"Saat ini korban berada di rumah sakit, nanti untuk kronologis akan saya sampaikan, karena masih diperiksa," tandas Nandang. 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker