Abdul Wahid: Sekolah Legislator Tingkatkan Kapasitas Dewan dari PKB


Dibaca: 1286 kali 
Ahad, 16 Februari 2020 - 17:38:01 WIB
Abdul Wahid: Sekolah Legislator Tingkatkan Kapasitas Dewan dari PKB
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sekolah Legislator (SL) PKB yang diikuti seluruh anggota DPRD se Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) resmi ditutup oleh Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Wahid, Minggu 16 Februari 2020. SL ini digelar selama tiga Hari yakni 14-16 Februari 20120.
 
“Terima kasih kepada ‘Rektor’ Sekolah Legislator PKB Malik Haramain dan seluruh instruktur dari DPP PKB yang telah melatih anggota DPRD se Riau-Kepri,” kata Abdul Wahid dalam sambutannya. 
 
Anggota Komisi VII DPR RI, FPKB itu mengaku bersyukur atas terselenggaranya SL di Hotel Grand Central Pekanbaru, Riau yang berjalan dengan sukses dan lancar. 
 
“Alhmadulillah penyelenggaran Sekolah Legislator ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkapnya. 
 
Ia berharap, SL ini dapat meningkatkan kapasistas seluruh Anggota DPRD se Riau-Kepri sehingga dapat bekerja secara maksimal untuk mensejahterakan masyarakat Riau dan Kepri. 
 
“Semoga pelatihan ini dapat menambah pemahaman, wawasan dan kapasistas serta semangat anggota dewan dari PKB untuk bangsa dan negara,” tambahnya. 
 
“Teman-teman harus memahami dalam memperjuangan aspirasi masyarakat, bagaimana cara menyerap aspirasi dari masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat semakin tinggi kepada kita terutama PKB,” tukasnya. 
 
Abdul Wahid juga berharap para legislator dari PKB itu dapat meningkatkan prestasi dalam memajukan daerah, “Sementara untuk kelulusan dari SL ini diserahkan kepada ‘Rektor’,” ungkapnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker