Kapolda Riau Lepas Peserta Lomba Lari Fun Run Dumai


Dibaca: 1230 kali 
Rabu, 19 Februari 2020 - 17:02:30 WIB
Kapolda Riau Lepas Peserta Lomba Lari Fun Run Dumai Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi saat melepas peserta Fun Run
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi lepas peserta lomba lari Fun Run bertempat di Halaman City Mall Dumai, Jalan Bukit Datuk Kota Dumai, Rabu pagi (19/02/2020).
 
Peserta Fun Run tersebut diikuti kurang lebih 1000 peserta dengan tema "Lari untuk mengejar ketertinggalan, lari untuk meraih kesuksesan, lari untuk untuk menjadi manusia unggul".
 
Saat pelepasan peserta, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan kegiatan yang ditaja oleh anggota TNI dan Polri ini untuk membangung energi sinergi positif kota Dumai.
 
Menurut Agung, sukses hanya untuk orang yang tetap semangat mesti halangan dan rintangan didepan mata. Hal ini menjadi energi positif masyarakat Dumai dalam berlari mengejar ketertinggalan, kita membangun kebersamaan. 
 
"Dengan adanya kegiatan Lomba Fun Run Dumai ini, menjadi bagian tak perpisahkan dari acara SJR (Sumatera Jungle Run) pada bulan April 2020 nanti," tuturnya. 
 
?Agung juga mengatakan, Fun Run tersebut bukan hanya sekedar berolah raga, melainkan juga menjaga hutan dan lahan kita agar tidak dibakar. Dengan seruan "mari kita sukseskan bagaimana Riau 2020 bebas asap".
 
“Saya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Dumai yang turut menyukseskan even ini” Ujar Agung sambil menutup pembicaraan.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker