KPU Kota Pekanbaru Goes to Campus

KPU Imbau Mahasiswa Cerdas Memilih


Dibaca: 1417 kali 
Kamis, 05 Maret 2020 - 16:42:11 WIB
KPU Imbau Mahasiswa Cerdas Memilih KPU Imbau Mahasiswa Cerdas Memilih
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan Pendidikan Pemilih yang bertema KPU Goes To Campus di Universitas Islam Riau (UIR), Rabu 4 Maret 2020 kemarin. Kegiatan yang bertempat di Fakultas Psikologi UIR tersebut menghadirkan pembicara dari Komisioner KPU Pekanbaru, Yelli Nofiza.
 
Di depan puluhan mahasiswa yang mengikuti sosialiasi, Yelli mengimbau agar mahasiswa menjadi pemilih yang cerdas dalam pesta demokrasi di setiap daerah. "Besar harapan kami, mahasiswa ikut serta terlibat dalam menyukseskan Pilkada serentak nantinya. Silahkan adik-adik mahasiswa pulang kampung ke daerah masing-masing untuk ikut mencoblos, dan  gunakanlah hak suara itu dengan cerdas," ungkap Yeli.
 
Disampaikan Yelli juga, Pilkada serentak tahun ini merupakan Pilkada serentak tahap empat yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Untuk di wilayah Provinsi Riau, tahun ini ada sembilan kabupaten/kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak. "Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada serentak. Jangan mau dibayar untuk memilih suara, karena kita adalah mahasiswa yang mempunyai integritas, yang akan memajukan bangsa ini ke depan, calon pemimpin-pemimping bangsa," terangnya.
 
Pada kesempatan itu, Yelli juga mengenalkan keberadaan Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Kota Pekanbaru kepada para mahasiswa. RPP adalah wadah edukasi yang menyediakan informasi tentang arti pentingnya Pemilu dan demokrasi bagi pihak-pihak yang membutuhkan. 
 
Silahkan yang butuh informasi apapun seputar Pemilu dan Demokrasi untuk datang ke Rumah Pintar Pemilu (RPP) yang berada di kantor KPU Kota Pekanbaru. Disana ditampilkan berbagai materi mulai dari sejarah Pemilu di Indonesia, tata cara pemilihan, dan lain sebagainya. Kami siap melayani adik-adik yang membutuhkan informasi," pungkas Yeli.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker