Sebanyak 24 Orang Pemenang MTQ, Diberangkatkan Pemprov Riau Umrah


Dibaca: 1038 kali 
Kamis, 06 Februari 2020 - 10:03:23 WIB
Sebanyak 24 Orang Pemenang MTQ, Diberangkatkan Pemprov Riau Umrah
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memberangkatkan sebanyak 24 orang pemenang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXXVIII Tingkat Provinsi tahun 2019 ke tanah suci Makkah untuk menunaikan ibadah umroh. 
 
Keberangkatan para pemenang MTQ Tingakat Provinsi Riau ini, dilepas langsung oleh Sekretaris Provinsi Riau Yan Prana Jaya di dampingi Kelapa Biro Kesra Provinsi Riau Masrul Kasmy, Kamis (6/2/2020) di Terminal Keberangkatan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. 
 
Kepala Biro Kesra Provinsi Riau Masrul Kasmy mengatakan, 24 orang yang berangkat umroh tersebut merupakan pemenang dari berbagai cabang dan nomor perlombaan pada MTQ yang digelar di Kabupaten Kampar tahun lalu.
 
"Ini untuk setiap pemenang kategori dewasa dan remaja, mereka pemenang MTQ dari berbagai cabang dan nomor perlombaan yang diselenggarakan di Kampar," kata Masrul.
 
Dia juga menuturkan, keberangkatan umroh tersebut merupakan janji Gubernur Riau Syamsuar, sebagai penghargaan kepada para pemenang MTQ dengan harapan dapat menjadi motivasi untuk terus lebih baik.
 
"Ini janji Pak Gubernur, dimasukkan dalam anggaran dana bantuan. Artinya, ini sebuah penghargaan yang diberikan Pemprov Riau untuk para Qori. Kita berharap, kedepan akan banyak lagi Qori dan Qoriah, Hjafiz dan Hafizah kita berprestasi lebih baik," kata dia. 
 
"Kan nanti kita ada MTQ tingkat nasional. Harapan kita, mereka bisa lebih untuk tekun, memperbaiki bacaan tilawah. Mudah-mudahan ini bisa jadi motivasi sekaligus sebagai reward," demikian Masrul Kasmy.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker