Waka DPRD Pekanbaru Minta Dishub Tindak Tegas Petugas Parkir Enggan Tuntun ke dalam STC


Dibaca: 958 kali 
Jumat, 28 Februari 2020 - 13:18:27 WIB
Waka DPRD Pekanbaru Minta Dishub Tindak Tegas Petugas Parkir Enggan Tuntun ke dalam STC
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Terus berjalannya proses relokasi pedagang yang berjualan di Tempat Penampungan Sementara (TPS) di area Sukaramai Trade Center (STC) yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.
 
Wakil DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri meminta Dinas Perhubungan (Dishub) untuk bertindak tegas terhadap pengelola parkir yang masih dengan sengaja menuntun pengunjung untuk parkir di pinggir jalan tersebut.
 
"Saat ini sudah proses pembersihan, dan yang parkir disana juga harus ditertibkan, karena masyarakat sudah lama menahan sabar karena macet yang ditimbulkan dari parkir kendaraan tersebut," kata Azwendi, kemarin.
 
Terlebih karena banyaknya kendaraan roda dua dan roda empat yang parkir dipinggir jalan tersebut membuat Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) sulit untuk menjangkau halte.
 
"Itu Halte nya kan tidak jauh dari tempat parkir itu, jadi bus tentu sulit untuk merapat ke halte. Jadi ini semua harus segera dirapikan agar tidak ada lagi masyarakat yang terganggu. Mesti di ingat juga Jalan Sudirman seputaran depan STC adalah daerah tertib lalu lintas," tuturnya.
 
Disamping itu Azwendi juga meminta Dishub untuk langsung menangkap juru parkir yang masih membandel di daerah tersebut, selain itu ia juga meminta Satlantas Polresta Pekanbaru untuk melakukan penilangan jika ada yang parkir diarea tersebut.
 
"Saya juga minta Dishub untuk kembali mengaktifkan jalan-jalan yang perboden agar lalu lintas kembali lancar seperti dulu lagi," pungkasnya. 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker