Personel Polres Kampar Patroli dan Himbau Warga Kurangi Aktivitas Diluar Rumah


Dibaca: 1224 kali 
Sabtu, 21 Maret 2020 - 13:00:19 WIB
Personel Polres Kampar Patroli dan Himbau Warga Kurangi Aktivitas Diluar Rumah
GAGASANRIAU.COM, BANGKINANG KOTA - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, jajaran Polres Kampar melalui Satuan Sabhara, Sabtu pagi (21/3/2020), memberikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya warga Kota Bangkinang.
 
Para personel Kepolisian ini mengajak warga masyarakat agar bersama-sama melakukan gerakan bersih-bersih, serta menganjurkan untuk mengurangi aktivitas keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona.
 
Sebelum melakukan kegiatannya, para personel ini terlebih dahulu menerima arahan dari Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono tentang sasaran kegiatan, teknis kegiatan serta hal-hal lain yang menjadi atensi dalam pelaksanaan tugasnya.
 
Himbauan ini dilakukan sembari berpatroli ke kawasan pemukiman dan lokasi-lokasi fasilitas umum yang ada diseputaran Kota Bangkinang. 
 
Petugas juga mengingatkan warga untuk sering mencuci tangan terutama pada saat sebelum dan sesudah beraktifitas, disamping itu mereka juga mengajarkan cara mencuci tangan dengan benar guna mencegah penyebaran virus atau kuman penyakit.
 
Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa Pihak Kepolisian siap mendukung Pemerintah dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini, kita berharap masyarakat dapat mengikuti anjuran yang disampaikan Pemerintah agar negeri kita segera terbebas dari endemi Virus Corona, jelasnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker