Polsek Tambang Bagikan 52 Paket Sembako Dukung Social Distancing


Dibaca: 1828 kali 
Kamis, 09 April 2020 - 13:53:21 WIB
Polsek Tambang Bagikan 52 Paket Sembako Dukung Social Distancing Saat penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.(Dok.Humas Polres Kampar)
GAGASANRIAU.COM, TAMBANG - Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH didampingi Kanit Binmas, Kanit Intel dan beberapa anggota Bhabinkamtibmas, memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu, Rabu pagi (8/4/2020).
 
Sebanyak 52 paket disiapkan oleh anggota Polsek Tambang bersama Bhayangkari untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan, tiap-tiap paket berisi 5 kg beras, 15 butir telur dan 1 kg minyak goreng dibagikan dibeberapa desa dalam wilayah Kecamatan Tambang dan Kecamatan Kampa.
 
Bantuan ini diantarkan langsung oleh Kapolsek beserta anggota ke beberapa desa di wilayah hukum Polsek Tambang, yaitu di wilayah Kecamatan Tambang dan Kecamatan Kampa.
 
Para penerima bantuan ini tampak senang dengan adanya pemberian paket sembako dari personel Polsek Tambang, mereka sangat berterimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.
 
Dengan kondisi saat ini dimana mereka dianjurkan untuk diam dirumah terkait penerapan Sosial Distancing, tentunya mereka butuh bantuan seperti bahan pokok untuk menunjang kebutuhan hidup mereka yang tergolong dalam keluarga prasejahtera ini.
 
Pada kesempatan ini Kapolsek Tambang dan anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk mengurangi aktivitas keluar rumah dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk menghindari penyebaran Covid-19.
 
Kegiatan ini berakhir jelang tengah hari dan berlangsung dengan lancar, semoga bantuan ini dapat meringankan beban sebagian masyarakat, dan dapat pula memotivasi pihak lain untuk melakukan hal yang sama guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker