Polresta Pekanbaru Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Bagi Personil


Dibaca: 1855 kali 
Selasa, 05 Mei 2020 - 21:32:17 WIB
Polresta Pekanbaru Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Bagi Personil Upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres, Selasa (5/5).
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru laksanakan upacara Korp Laport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil yang dilaksanakan di halaman Mapolres, Selasa (5/5).
 
Kegiatan Upacara Korp Lapor Kenaikan Pangkat Periode Mei 2020 ini sejogyanya dilaksanakan 01 Mei 2020, namun karena kesibukan tugas menghadapi wabah COVID-19 dan perpanjangan pemberlakuan PSBB tahap kedua korp lapor kenaikan pangkat penghargaan ini baru bisa dilaksanakan hari ini.
 
Kegiatan Korp Lapor dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusuf Rahmanto SIK MH dihadiri Kabag Kasat dan Anggota Polresta Pekanbaru.
 
Adapun kenaikan penghargaan diberikan kepada AKP Hendri Nrp 62070811 naik pangkat setingkat dari IPTU ke AKP Janatan Kanit Laka Sat Lantas Polresta Pekanbaru. Kemudian kenaikan pangkat penghargaan diberikan kepada IPDA Sofyan Nrp 62070940 naik pangkat setingkat dari AIPTU ke IPDA dengan Jabatan K.SPKT 1 Polsek Bukitraya Polresta Pekanbaru.
 
Selanjutnya IPDA Mustar Nrp 62070073 dinaikan pangkat penghargaan setingkat dari AIPTU ke IPDA jabatan Kasi Humas Polsek Bukitraya Polresta Pekanbaru.
 
Adapun yang bertindak sebagai komandan upacara ini yakni IPTU Untung S dan upacara dilaksanakan di lapangan apel Polresta Pekanbaru selesai sekira pukul 09.00.
 
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH dalam sambutannya menyatakan kenaikan pangkat ini anugrah yang diberikan tuhan yang maha kuasa kepada anggota dan keluarga yang melaksanakan korp lapor saat ini.
 
"Kenaikan pangkat adalah suatu penghargaan yang diberikan kesatuan dari hasil penilaian oleh pimpinan serta rekan-rekan kerja atas loyalitas dan kinerja dari masing-masing personil," kata Kombes Nandang
 
"Saya selaku pimpinan beserta staf mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada anggota yang melaksanakan korp lapor dan juga mengucapkan terimakasih kepada ibu bhayangkari yang telah mendampingi dan mensuport suaminya dalam melaksanakan tugas," tutup Kapolresta Pekanbaru.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker