Wagubri Edi Natar Nasution: Ketersediaan Pangan Riau Relatif Aman


Dibaca: 1052 kali 
Kamis, 14 Mei 2020 - 16:36:55 WIB
Wagubri Edi Natar Nasution: Ketersediaan Pangan Riau Relatif Aman Wakil Gubernur Riau (Gubri), Edi Natar Nasution (kanan) saat mengikuti doa bersama sedunia di gedung daerah.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Gubri), Edi Natar Nasution mengatakan dalam mengantisipasi atau mencegah kemungkinan krisis pangan selama maupun pasca Covid-19, Pemerintah Provinsi Riau telah melakukan langkah antisipasi.
 
"Kondisi-kondisi seperti itu harus benar-benar kita perhatikan dan harus kita jaga agar pasokan tetap stabil," kata Wagub Riau di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (14/05/2020).
 
Tambahnya, langkah yang telah dilakukan pemerintah Provinsi Riau yaitu dengan memanfaatkan lahan kosong agar bisa memproduksi pangan dan tentunya dapat membantu dalam memproduksi pangan di daerah.
 
"Upaya ini tentunya membantu agar tetap memproduksi sehingga kesediaan pangan tetap aman," katanya.
 
Wagub Riau juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan pemanfaatan lahan kosong di daerah masing-masing juga telah di instruksikan Gubernur Riau.
 
"Meskipun Riau pangannya relatif aman Gubri juga telah melakukan gerakan menanam untuk meningkatkan ketahanan panganan dan menginstruksikan seluruh kepala daerah di Riau agar memanfaatkan lahan kosong," ujar Edi.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker