Bakti Sosial Serentak Tahap II

Polres Kampar Bagikan 300 Paket Sembako dan Bibit Tananam


Dibaca: 1006 kali 
Jumat, 15 Mei 2020 - 16:04:17 WIB
Polres Kampar Bagikan 300 Paket Sembako dan Bibit Tananam
GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Jumat pagi (15/5/2020) Jajaran Polres Kampar melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Serentak Gelombang II dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19.
 
Kegiatan ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dan dihadiri Dandim 0313/ KPR diwakili Kasdim Mayor Inf. Gunawan N, Kasatpol PP Kab. Kampar Nurbit S.Sos, Kepala BPBD Kampar yang diwakili Kabid Pencegahan Noviarudin serta seluruh Pejabat Utama Polres Kampar.
 
Kegiatan diawali Apel Pemberangkatan dari halaman Mapolres Kampar yang diikuti Babhinkamtibmas dari Polsek Bangkinang Kota, Polsek Bangkinang Barat dan Polsek Tapung.
 
Dalam Apel ini Kapolres Kampar menyerahkan secara simbolis bantuan yang akan didistribusikan untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19, yang akan diantar langsung oleh para Bhabinkamtibmas ke rumah masing-masing penerima.
 
Bantuan yang disiapkan berupa 300 paket sembako, dimana masing-masing paket berisi beras 5 kg, telur 15 butir dan minyak goreng kemasan 1 Liter, selain itu juga diberikan bantuan berupa benih ikan sebanyak 2000 ekor, 60 kg bibit jagung, 14 kantong bibit cabe dan 6 kantong bibit terong.
 
Sekira pukul 09.30 wib, seluruh Bhabinkamtibmas berangkat mengantarkan bantuan ini menuju rumah-rumah para penerima di Desa Binaannya, pada waktu bersamaan seluruh Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan yang sama di wilayahnya dan dipimpin oleh Kapolseknya masing-masing.
 
Pelaksanaan Bakti Sosial Serentak ini mendapat respon positif dari masyarakat, dan mereka menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polres Kampar atas bantuan yang diberikan terhadap mereka disaat Pandemi Covid-19.
 
Kapolres Kampar pada kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial serentak gelombang II ini, merupakan program Polri untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, semoga bantuan ini dapat meringankan beban sebagian masyarakat ditengah kesulitan mereka saat Pandemi Covid-19, jelas Kapolres.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker