Reses di Dapilnya, Anggota DPRD Pekanbaru Dapat Keluhan Soal Maraknya Peredaran Narkoba


Dibaca: 988 kali 
Ahad, 08 Maret 2020 - 15:02:22 WIB
Reses di Dapilnya, Anggota DPRD Pekanbaru Dapat Keluhan Soal Maraknya Peredaran Narkoba Reses Isa Lahamid di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Pekanbaru Kota
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Masyarakat Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Pekanbaru Kota menyampaikan keluhan dan keresahannya kepada anggota DPRD Pekanbaru Muhammad Isa terkait maraknya peredaran narkoba, rusaknya jalan maupun drainase di daerah tempat tinggal mereka.
 
Hal itu disampaikan masyarakat, Sabtu (07/03/2020) saat kegiatan Reses massa ke dua yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuka pemerintahan setempat.
 
Menurut salah seorang warga Wira, akibat maraknya peredaran narkoba di sekitar mereka sehingga dikhawatirkan akan menghancurkan para generasi muda. "Kami berharap agar anggota dewan menindaklanjuti keresahan kami ini,” ujarnya.
 
Sementara itu, Mirna warga lainnya menyampaikan keluhan terkait hancur-leburnya Jalan lingkungan, serta drainase sekitar yang saat ini tidak pernah ada perbaikan.
 
Menanggapi aduan warga, Muhammad Isa berjanji akan mengagendakan adanya sosialisasi tentang bahaya narkoba, dengan harapan pemuda dapat melakukan kegiatan yang produktif dan positif.
 
"Kedepan nya kita agenda pelatihan atau sosialisasi tentang bahaya narkoba, sehingga pemuda bisa menjalankan aktifitas yang produktif dan positif," ucap Muhammad Isa.
 
Politisi PKS ini juga menyampaikan bahwa masyarakat dan pemerintah harus bahu membahu untuk memerangi penyalahgunaan narkoba.
 
“Saya berharap masalah Narkoba ini kita tangani bersama, baik itu pemerintah, masyarakat dan pihak terkait lainnya," tuturnya
 
Menyinggung tentang rusaknya jalan dan drainase Isa berjanji akan segera memperjuangkan di DPRD agar bisa menjadi perioritas dalam perbaikan.
 
"Nanti di dalam usulan perioritas perbaikan jalan akan saya perjuangkan," tandasnya. 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker