Cegah Penularan COVID-19, Ketua Fraksi DPRD Pekanbaru ini Gerak Cepat Bantu Masyarakat


Dibaca: 977 kali 
Jumat, 27 Maret 2020 - 17:14:58 WIB
Cegah Penularan COVID-19,  Ketua Fraksi DPRD Pekanbaru ini Gerak Cepat Bantu Masyarakat Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri S Sos, Jumat (27/3/2020) pagi menyalurkan bantuan berupa tangki air bersama relawan
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri S Sos, Jumat (27/3/2020) pagi menyalurkan bantuan berupa tangki air, sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di Kota Pekanbaru.
 
Empat tangki air tersebut didistribusikan ke Masjid Paripurna Al Ikhlas Jalan Pembina RT2 RW 7, Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, serta ke Kantor Camat Rumbai Pesisir, Pekanbaru.
 
"Alhamdulillah, masyarakat sangat senang adanya bantuan ini. Karena sangat membantu, untuk mencegah virus Corona yang sedang mewabah ini," kata Aidil kepada wartawan di sela-sela kegiatan.
 
Kenapa harus dipasang di masjid dan Kantor Camat, dijelaskan politisi senior ini, bahwa tempat tersebut merupakan tempat yang banyak dikunjungi masyarakat. Khusus Mesjid Al Ikhlas di Jalan Pembina, di sampingnya juga banyak siswa-siswi MDA dan taman baca Alquran, sehingga bisa dimanfaatkan.
 
Begitu juga di Kantor Camat Rumbai Pesisir, banyak warga mengurus administrasi kependudukan.
 
"Di saat bersamaan, kita juga mengajarkan kepada masyarakat, cara mencuci tangan pakai sabun yang benar. Jadi, tidak asal-asalan. Sehingga benar-benar bersih, saat masyarakat mencuci tangannya," kata Aidil lagi.
 
Tak sampai di situ, Anggota DPRD Pekanbaru dua periode ini juga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik keramaian, di Kecamatan Rumbai Pesisir.
 
"Hal serupa akan dilakukan semua kader Partai Demokrat, selama masa darurat penanganan virus Corona COVID-19 ini. Sudah kita petakan di mana saja titik di Kota Pekanbaru yang akan kita bantu. Beberapa hari ke depan langsung kita turun bersama Ketua DPC Partai Demokrat Pak Agung Nugroho bersama tim," pungkasnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker