Hari Kedua Pra TMMD di Desa Teluk Kiambang


Dibaca: 1288 kali 
Sabtu, 06 Juni 2020 - 22:13:20 WIB
Hari Kedua Pra TMMD di Desa Teluk Kiambang
GAGASANRIAU.COM, TEMPULING, - Kebersamaan TNI dengan rakyat sangat terasa dalam Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0314/Inhil Tahun 2020 di Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling, Sabtu (06/06/2020). 
 
Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka membantu meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah. 
 
“Selain itu juga untuk mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI,” kata Danramil.
 
Sasaran fisik pokok dalam TMMD antara lain pembangunan jalan di dua titik lokasi di Desa Teluk Kiambang Kec. Tempuling. 
 
Danramil 03/Tempuling mengemukakan, sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta pemerintah pusat dan daerah melalui TMMD, menjadi kekuatan luar biasa untuk memajukan desa, serta menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai permasalahan masyarakat. 
 
“Melalui TMMD, mari gelorakan lagi semangat kolektivitas serta persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat yang ada,” kata Danramil. 
 
TMMD diharapkan dapat memperlancar arus lalu lintas perekonomian, meningkatkan kesejahteran masyarakat. Selain itu, meningkatkan dan melestarikan budaya gotong-royong serta kemanunggalan TNI dengan rakyat.
 
Kepala Desa Teluk Kiambang Bapak Sarbuni mengatakan, sejak awal pihaknya gigih menyosialisasikan pembangunan yang dilakukan TNI di desanya, agar didukung oleh swadya dari warga. Pembangunan jalan yang sedang dikerjakan dalam TMMD Imbangan, sebenarnya sudah lama diinginkan oleh warga. Jalan itu selama ini berlumpur saat hujan. 
 
“Sehingga susah sekali jika dilewati oleh kendaraan, jalan yang berlubang, licin dan berbahaya,” terang Surono. Setelah di buatnya jalan ini, diharapkan bisa memperlancar mobilitas warga.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker