Warga yang Terjun di Jembatan Getek Ditemukan, Begini Kondisi Mayatnya


Dibaca: 3249 kali 
Sabtu, 13 Juni 2020 - 14:15:59 WIB
Warga yang Terjun di Jembatan Getek Ditemukan, Begini Kondisi Mayatnya Tim Basarnas saat mengevakuasi korban. (Dok. Humas Polres Inhil)
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang warga di Desa Sungai Luar yang terjun ke sungai dari atas Jembatan Getek ditemukan, Sabtu (13/6), sekira pukul 12.10 WIB.
 
Korban ditemukan tersangkut diselah pohon nipah di Kuala Sungai Rawa setelah dilakukan pencarian oleh Basarnas BPBD Inhil sepanjang sungai Batang Tuaka.
 
"Korban sudah ditemukan di Kuala Sungai Rawa," sebut Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kasubbag Humas, Akp Warno Akman.
 
Korban diketahui bernama Nuria (33 tahun), warga Jalan Kejora RT 005 / RW 001 Desa Sungai luar, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil, Riau.
 
Kronologi pencarian pada Sabtu 13 Juni 2020 sekira pukul 09.15 Wib, dipimpin oleh Kasat Pol Air Polres Inhil, AKP Rizky Hidayat bersama Basarnas BPBD dibantu Pemdes serta warga setempat.
 
Sekira pukul 11.00 Wib, Kepala Desa Sungai Luar, Taufik dihubungi oleh Saringat (Saksi), bahwa telah ditemukan seorang perempuan di Kuala Desa Sungai Rawa Kecamatan Batang Tuaka.
 
Saksi menemukan mayat perempuan tersebut pada saat mengangkut kelapa dengan menggunakan pompong dari Desa Sungai Rawa tujuan Desa Sungai Luar.
 
Berdasarkan informasi tersebut Kasatpol Air, personil Polsek Batang Tuaka, Basarnas dan mayarakat berangkat menuju Kuala Desa Sungai Rawa untuk melakukan pengecekan kebenaran informasi yang diberikan oleh saksi.
 
Pukul 11.30 Wib tim sampai di Kuala Desa Sungai Rawa dan menemukan korban dalam keadaan telanjang dan posisi kaki tersangkut pelepah pohon nipah, selanjutnya dilakukan evakuasi terhadap korban.
 
Pukul 11.45 Wib korban berhasil di evakuasi, selanjutnya diserahkan kepada keluarga. Kemudian korban dibawa kerumah duka Alamat Jalan Kejora RT 005 / RW 001 Desa Sungai luar Kec Batang Tuaka untuk dimakamkan.
 
"Keluarga korban menerima kematian Nuriah dengan iklas dan meminta kepada pihak kepolisian agar jenazah korban tidak di VISUM," terangnya.
 
Untuk diketahui, korban diduga gangguan jiwa mengidap depresi sehingga terjatuh dari jembatan getek dan hilang tenggelam.
 
Berikut berita sebelumnya:  Warga Sungai Luar Terjun Dari Atas Jembatan Getek

 


 

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker