Mencekam, Ojol Serang Rumah Penganiayaan Driver Gojek Pekanbaru


Dibaca: 484 kali 
Ahad, 05 Juli 2020 - 18:13:25 WIB
Mencekam, Ojol Serang Rumah Penganiayaan Driver Gojek Pekanbaru Pelaku penganiaya Ojol saat diamankan di Mapolresta Pekanbaru usai diserang massa ojek.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kurang lebih 500 orang driver ojek online (Ojol) serang rumah diduga pelaku penganiaya (pemukulan) salah seorang driver gojek, Sabtu (4/7) sekira pukul 18.50 WIB.
 
Massa secara spontan melakukan pengrusakan terhadap rumah diduga pelaku dengan cara melempar kaca jendela rumah di Jalan Kebun Sari No 43 RT 03 RW 03 Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.  
 
Bukan hanya melempari rumah pelaku, massa juga merusak kaca spion sebelah kanan Mobil Mitsubishi Pajero Sport Warna Hitam D 1532 WO yang terparkir di Halaman rumah diduga pelaku inisial AP (25 tahun).
 
Selang beberapa menit, anggota Piket SPKT / Fungsi Polsek Bukit Raya tiba di Tkp dan langsung mengamankan diduga pelaku penganiayaan, AP, dengan membawa ke Polresta Pekanbaru. 
 
"Pelaku telah diamankan di Mapolresta Pekanbaru untuk proses lebih lanjut," terang Budhi
 
Namun saat itu, massa driver gojek merasa tidak puas, mereka mendatangi secara beramai-ramai Mapolresta Pekanbaru, namun dapat diatasi oleh petugas dan telah diberi pencerahan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, dan masa driver gojek dapat memahami yang selanjutnya membubarkan diri.
 
"Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya menyatakan bahwa Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukitraya akan menindak tegas diduga penganiayaan Ojol tersebut," Kata Kasubbag Polresta Pekanbaru, Iptu Budhia Andia.
 
Budhia mengatakan pemicu permasalahan ini berawal dari viralnya bideo di medsos atas tindakan penganiayaan/pemukulan yang dilakukan oleh diduga pelaku terhadap salah seorang driver gojek, Mulyadi (43), pada Jumat  03 Juli 2020 sekira pukul 11.00 Wib di Jalan Cempaka Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.
 
Kombes Nandang juga menegaskan bahwa proses penyelidikan akan dijalankan sesuai prosedur dan secara profesional.
 
Dimana berita sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojek online (ojol) ditendang seorang pria hingga terjungkal viral di media sosial Facebook, Sabtu (4/7/20200).
 
Diketahui, terduga pelaku penganiaya berinisial AP (25) warga Jalan Legasari, Kecamatan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya, sementara sang dirver ojol bernama Mulyadi (42).
 
Peristiwa itu terjadi di Jalan Cempaka, Kecamatan Sukajdi, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.
 
Video tersebut diunggah akun Facebook lambe_ojol. Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, awalnya terlihat sang driver berhenti sambil duduk di atas sepeda motornya.
 
Sementara seorang pria dengan tubuh tegap bercelana pendek dan baju kaos abu-abu tampak memarahinya.
 
Setelah itu, terlihat pria tersebut tampak mau pergi. Namun, setelah berjalan beberapa langkah, pria tersebut berbalik dan langsung menendang bagian perut driver ojol itu hingga membuatnya terjungkal bersama sepeda motonya.
 
Meski terjatuh, driver ojol itu kembali berdiri dan langsung menegakkan sepeda motornya.
 
Sedangkan pria bertubuh tegap itu memaki dan kemudian meninggalkan driver ojol yang terlihat hanya terdiam.
 
Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia Dianda mengatakan, dugaan penganiayaan itu diduga dipicu perselisihan di jalan.
 
"Hasil pemeriksaan sementara, pemicunya karena terjadi perselisihan di jalan. Saat itu terduga pelaku langsung marah dan menendang korban," kata Budhia.
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker