Polsek Rambah Hilir Tangkap Pengkonsumsi Sabu Sekaligus Pengedar


Dibaca: 286 kali 
Kamis, 09 Juli 2020 - 17:26:20 WIB
Polsek Rambah Hilir Tangkap Pengkonsumsi Sabu Sekaligus Pengedar
GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Satres Narkoba Polsek Rambah Hilir, Rohul, berhasil  membekuk pengguna (pengkonsumsi) narkoba jenis sabu-sabu.
 
Pelaku ditangkap disebuah wisma di Dusun Simpang D III, Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Jumat (3/7) sekira pukul 19.00 WIB.
 
Penangkapan tersebut berawal adanya informasinya dari masyarakat bahwa telah terjadi transaksi narkotika jenis sabu di wisma tersebut.
 
Mendapat informasi tersebut, Kanit Reskrim melaporkan kepada Kapolsek Rambah Hilir, Iptu Budi Ikhsani, lalu Kapolsek memerintahkan melakukan penyelidikan. 
 
Kemudian sekira pukul 21.00 WIB, Kanit Reskrim bersama anggota berhasil mengamankan MYS dan WK. Di kantong celana MYS ditemukan satu bungkus plastik di duga berisikan narkotika jenis sabu
 
"Kedua pelaku dibawa ke Polsek Rambah Hilir. Dari hasil interogasi MYS  dan WK menerangkan membeli sabu tersebut dari MY yang diantar oleh saudara MM," terang Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto
 
Kemudian dilakukan pencarian terhadap MY dan MM lalu. Pada Sabtu 04 Juli 2020 sekira pukul 01.00 WIB, Kanit Reskrim dan anggota berhasil mengamankan dua orang yang bernama MY di sebuah rumah di jalan Lidang Kecamatan Tambusai.
 
Saat diinterogasi, seorang yang berada didalam kamar mengaku bernama ANH dan ANH ditanyai menerangkan mengaku MY membuang sabu di jendela kamar.
 
"Di buangnya rokok dari jendela pak," sebut pelaku kepada petugas.
 
Lalu anggota Reskrim serta pelaku ANH keluar dari dalam rumah menuju belakang rumah tepatnya dibelakang jendela rumah dan saat itu ditemukan 1 bungkus rokok merk DUNHIL warna putih sisa sembilan batang serta didalam bungkus rokok tersebut ditemukan 1 plastik bening yang berisikan 4 aket kecil diduga sabu.
 
Juga ditemukan 1 bungkus plastik bening berisi diduga sabu serta ditemukan 1 plastik bening yang berisikan 10 buah plastik bening kecil  Kemudian saudara MY dan ANH dibawa ke Polsek Rambah Hilir guna proses hukum lebih lanjut.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker