FPK Puji Ansor dan GBI


Dibaca: 186 kali 
Sabtu, 11 Juli 2020 - 23:44:10 WIB
FPK Puji Ansor dan GBI
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kerjasama antara GP ANSOR Riau dan Gereja GBI ICC Pekanbaru dipuji ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau, Fachri Yasin. 
 
Ansor dan GBI bekerjasama dalam membagikan 500 paket sembako bagi warga terdampak Covid 19 di Pekanbaru. 
 
Menurut Fachri Yasin, kerjasama itu adalah langkah maju dan menggembirakan. "Satunya pemuda muslim, satunya lagi Kristen, bisa kerja bersama untuk kemanusiaan ini bagus sekali bagi propinsi Riau," puji Fachri Yasin. 
 
FPK sendiri yang terdiri dari 56 paguyuban etnis di Propinsi Riau juga terus berupaya membangun komunikasi yang baik dalam perbedaan suku sehingga tercipta harmoni antara satu sama lain. 
 
Pendeta Ricky Nelson dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Ketua PW GP ANSOR Riau, Purwaji bukan saja sahabat tapi sudah menjadi saudara dan keluarga.
 
Ricky Nelson mengatakan dirinya dan Purwaji menginisiasi giat Baksos 500 paket sembako sebagai wujud gotong royong untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19. 
 
Pendistribusian paket sembako sendiri dilaksanakan melalui ojek online NUjek dan Banser. Secara simbolis pendistribusian sembako dilepas oleh Kapolda Riau, Wagub Riau, Danrem, Danlanud, Ketua paguyuban, FPK dan PW GP ANSOR Riau. 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker