Masuk Rumah Diam-diam, Pria ini Ketangkap Basah Maling Handphone


Dibaca: 1420 kali 
Jumat, 17 Juli 2020 - 21:06:43 WIB
Masuk Rumah Diam-diam, Pria ini Ketangkap Basah Maling Handphone
GAGASANRIAU.COM, TAMBANG - Seorang pria inisial IN (40) ketangkap basah masuk rumah orang diam-diam dan bawa kabur satu unit handphone korban.
 
IN melakukan pencurian di rumah korbannya Wiwin, yang berlokasi di Perumahan Pesona Arafah Desa Tarai Bangun pada Selasa pagi (30/7/2020) lalu. 
 
Akibat ulahnya tersebut, IN berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Tambang di Perumahan Pesona Arafah Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang.
 
Saat kejadian korban tengah tertidur dirumahnya yang berlokasi di Perumahan Pesona Arafah Desa Tarai Bangun, sebelum tidur korban meletakkan HP android merk Oppo miliknya di tempat tidur dalam keadaan dicharge.
 
Ketika terbangun korban kaget karena HP miliknya telah raib, saat dicek pintu rumahnya dalam keadaan terbuka dan salah satu jendela rumahnya juga rusak karena bekas dicongkel, atas kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp 2,3 juta dan melaporkannya ke Polsek Tambang untuk pengusutannya.
 
Selanjutnya pada Jumat dinihari (17/7/2020) sekitar pukul 03.00 Wib, Unit Reskrim Polsek Tambang mendapat informasi tentang keberadaan pelaku yang diduga sedang berada di wilayah Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.
 
Atas informasi tersebut Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH perintahkan Kanit Reskrim Ipda Albert Sitompul SH beserta Tim Opsnal Polsek Tambang, bergabung dengan Unit Reskrim Polsek Tampan Polresta Pekanbaru untuk mengejar pelaku.
 
Tim gabungan ini berhasil menangkap tersangka IN saat berada di Jalanan Wilayah Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, selanjutnya tersangka IN dibawa ke Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
 
Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka kasus pencurian ini, disampaikan bahwa tersangka IN telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker