Bantu Anak Yatim, Mari Sumbangkan Rezeki ke Relawan Rumah Yatim Pekanbaru


Dibaca: 1987 kali 
Sabtu, 25 Juli 2020 - 15:21:57 WIB
Bantu Anak Yatim, Mari Sumbangkan Rezeki ke Relawan Rumah Yatim Pekanbaru Relawan Rumah Yatim Pekanbaru saat penyerahan bantuan kepada puluhan anak yatim dan dhuafa
Sebagai bentuk kepedulian Rumah Yatim dalam bidang pendidikan, Rumah Yatim terus berusaha secara masif menyalurkan berbagai bantuan pendidikan melalui program beasiswa dhuafa maupun program perlengkapan sekolah bagi anak-anak kurang mampu di seluruh pelosok Indonesia.
 
Terlebih, memasuki tahun ajaran baru 2020 meski pembelajaran masih menggunakan sistem online, namun banyak anak-anak yang ingin memperbaharui perlengkepan sekolah. Tak terkecuali bagi anak-anak di SDN 08 Pekanbaru dan SDN 09 Pekanbaru.
 
Menurut keterangan Relawan Rumah Yatim Cabang Riau, Wira menjelaskan, kedua sekolah tersebut letaknya berdampingan yaitu di Jalan Paus, Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Prov Riau.
 
Menurutnya, ternyata di dua sekolah tersebut masih banyak anak-anak yang tak bisa mengganti perlengkapan sekolah, dikarenakan kondisi keluarga tidak mampu. Untuk itu, Rumah Yatim memberikan perlengkapan sekolah kepada 30 anak yatim dan dhuafa di dua sekolah tersebut, Sabtu (25/7).
 
"Bahkan diantara mereka ada yang ikut bekerja membantu biaya kehidupan sehari-hari keluarga mereka," tuturnya.
 
Atas bantuan tersebut, kepala sekolah dari masing-masing sekolah itu mengucap syukur dan begitu terharu atas bantuan dari Rumah Yatim. Sebab ditengah pandemi seperti ini, ternyata masih banyak uluran tangan orang-orang dermawan yang peduli terhadap anak-anak di sekolahnya.
 
"Dan harapan besar mereka kepada para donatur yang telah berkontribusi membantu lewat Rumah Yatim ini semoga tetap istiqomah berbagi kepada anak-anak yatim dan dhuafa dalam menunjang pendidikan mereka," imbuhnya.
 
Selain mereka, diluar sana masih banyak orang-orang yang membutuhkan. Mari ulurkan tanganmu dan bersedekah bersama Rumah Yatim untuk membantu mereka yang membutuhkan.
 
Transfer
BCA 220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker