Ketua Komisi III DPRD Desak Pemko Pekanbaru Cairkan Dana Sertifikasi Guru


Dibaca: 1055 kali 
Sabtu, 30 Mei 2020 - 17:41:40 WIB
Ketua Komisi III DPRD Desak Pemko Pekanbaru Cairkan Dana Sertifikasi Guru
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komisi III DPRD Kota Pekanbaru mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru untuk segera mencairkan dana sertifikasi guru Sekolah Dasar (SD) dan juga guru Sekolah Menengah Pertama (SMP). 
 
Hal itu diungkapkan oleh Ketua Komisi, Yasser Hamidy. Ia menuturkan dana sertifikasi tersebut sangat diharapkan para pahlawan tanpa tanda jasa tersebut untuk membantu biaya hidup para guru ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 
 
"Kita minta segera dicairkan, jangan ditunda-tunda lagi. Banyak guru yang berharap agar dana sertifikasi segera dicairkan," kata Yasser, Sabtu (30/05/2020). 
 
Yasser juga menyampaikan bahwasanya Surat Keputusan (SK) dari dari pusat sudah keluar, dan isi dari surat tersebut adalah mengharuskan Disdik Pekanbaru menyalurkan dana sertifikasi kepada guru SD dan juga SMP di Pekanbaru. 
 
"Yang nama mereka tercatat sebagai penerima dana sertifikasi dan terdaftar di pusat harus segera dicairkan," jelas politikus Partai keadilan Sejahtera (PKS) ini.
 
Untuk menanggapi lambannya pencairan dana sertifikasi untuk guru SD dan juga SMP di Pekanbaru, Yasser menyebut Komisi III akan segera memanggil pihak yang terkait. 
 
"Tapi nanti hari Selasa Komisi III rapat internal dulu, sebelum lakukan pemanggilan," pungkasnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker