Kini Kharisma Bisa Belajar Online Setelah Kapolres Siak Beri Bantuan


Dibaca: 1267 kali 
Senin, 03 Agustus 2020 - 12:32:36 WIB
Kini Kharisma Bisa Belajar Online Setelah Kapolres Siak Beri Bantuan Kapolres Siak, AKBP Doddy F Sanjaya saat menyerahkan bantuan kepada Kharisma
GAGASANRIAU.COM, SIAK - Kapolres siak turut merasa prihatin akan hal yang dialami Kharisma Waruwu, remaja 13 tahun yang memiliki semangat belajar yang tinggi kendati listrik dirumahnya yang beralamat di Jalan Banjar 11 Dusun Sarindo, Kampung Mandiangin, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak itu belum terpasang tidak melunturkan semangat nya untuk menimba ilmu, setiap hari selama masa pandemi Covid - 19 ini Kharisma waruwu belajar ditemani lampu minyak secara mandiri. 
 
Saat ini Kharisma duduk di bangku kelas VII SMP Negeri 2 Minas, dimana di masa pandemi Covid-19 ini pembelajaran dilakukan secara online ( daring ) sedang Orang tua Kharisma tidak mempunyai handphone karena tidak sanggup untuk membeli nya, terkadang Kharisma harus belajar bersama teman sekelasnya (numpang) dengan menempuh jarak yang cukup jauh.
 
Kharisma merupakan anak kedua dari dua bersaudara, Ayahnya bekerja sebagai buruh lepas di ladang orang dan ibunya telah meninggal dunia.
 
Atas dasar itulah Kapolres Siak, AKBP Doddy F. Sanjaya, SH, SIK, MIK berupaya memberikan bantuan berupa Hand phone ( HP ) android untuk membantu Kharisma mengikuti pembelajaran secara online. Diwakili Kasat Lantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani, SIK beserta anggota hari ini ( 2/8/2020 ) datang berkunjung kerumah Karisma Untuk menyerahkan bantuan tersebut.
 
"Hari ini kami beserta rombongan datang berkunjung kerumah adik kita kharisma untuk menyerahkan bantuan dari Bapak Kapolres, kita sangat prihatin dengan kondisi yang dialami kharisma semoga bantuan ini dapat membantu kharisma dalam proses belajar dan menambah semangat nya dalam menimba ilmu terutama dimasa pandemi covid - 19 ini".Terang AKP Rosna.
 
Kharisma dan orang tua nya sangat senang dan merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan kepada mereka.
" terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres Siak yang telah sudi membantu kami dan kami juga ucapkan terimakasih kepada ibu Kasat Lantas Polres Siak beserta rombongan yang telah sudi datang berkunjung kerumah kami ini."Ungkap Orang Tua Kharisma Waruhu.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker