Kata Syafaruddin Poti, PDI Perjuangan Riau Akan Bikin Kejutan Pada Pilkada di Sembilan Kabupaten/Kota


Dibaca: 1670 kali 
Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:32:45 WIB
Kata Syafaruddin Poti, PDI Perjuangan Riau Akan Bikin Kejutan Pada Pilkada di Sembilan Kabupaten/Kota Haji Syafaruddin Poti, Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Haji Syafaruddin Poti, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau, akan memberikan "Setrum" politik menghadapi Pilkada Serentak di 9 Kabupaten Kota 9 Desember nanti.
 
"Kita akan buat kejutan di tiga daerah ini. Dalam artian, orang prediksi kader kita tak berlayar rupanya berlayar, orang prediksi tak koalisi rupanya koalisi. Orang prediksi tak didukung rupanya kita dukung. Jadi ini kejutan," ungkap Poti, panggilan akrabnya kepada wartawan, Rabu, 5 Agustus 2020.
 
Poti mencontohkan salah kejutan itu digandengnya Iyeth Bustami oleh kader PDIP Kaderismanto di Pilkada Bengkalis.
 
"Itu salah satu kejutannya. Masih ada kejutan lagi, tunggu saja. Di Bengkalis pun masih ada kejutan yang kami pastikan menarik," ungkapnya lagi.
 
PDI Perjuangan, kata Poti dalam menghadapi Pilkada Serentak ini, tak ingin terburu-buru dalam menetapkan pilihan, karena, menurutnya untuk menjadi kepala daerah adalah harus bersama-sama dalam satu visi misi.
 
"Pasangan Pilkada ini kan sama dengan pasangan rumah tangga. Bukan apa yang didapat jika saya jadi wakil atau sebaliknya. Tapi dalam menyamakan persepsi dalam satu visi misi untuk membangun daerah. Jadi akan banyak kejutan, tunggu saja," jelasnya lagi.
 
Untuk diketahui, sampai saat ini, PDI Perjuangan baru menetapkan satu pasangan resmi yang diusung, yakni Halim berpasangan dengan Komperensi di Pilkada Kuansing.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker