Pilkada Meranti, Partai NasDem Beri Rekom Ke Pasangan Herry Saputra dan M Khozin


Dibaca: 4110 kali 
Kamis, 06 Agustus 2020 - 15:22:09 WIB
Pilkada Meranti, Partai NasDem Beri Rekom Ke Pasangan Herry Saputra dan M Khozin Penyerahan surat rekomendasi diberikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Riau, Willy Aditya di Kantor DPP Jakarta, Kamis (06/08/2020)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memberikan rekoemdnasi dukungan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti, Herry Saputra dan M Khozin untuk berlayar pada Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti 9 Desember nanti
 
Penyerahan surat rekomendasi diberikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Riau, Willy Aditya di Kantor DPP Jakarta, Kamis (06/08/2020).
 
"Sebelumnya memang ada saling klaim dukungan, namun hari ini sudah jelas dukungan NasDem untuk Pilkada Meranti," kata Willy.
 
Willy juga menjelaskan, Herry Saputra dan M Khozin tidaklah memiliki berbagai macam persoalan, dan lewat visi-misi yang mereka paparkan terlihat memang tulus membangun sebuah daerah.
 
"Ada beberapa pasangan yang mencoba  mendapatkan rekomendasi NasDem, namun pasangan yang kita pilih ini yang kita anggap sejalan dengan cita-cita NasDem," pungkasnya.
 
Sementara Hery menyebut dengan dukungan dari NasDem dirinya merasa lebih optimis lagi untuk merebut hati masyarakat Meranti. "Sebelum NasDem kita juga dapat dukungan PAN dan Demokrat. Insyaallah kita akan ciptakan Magnet Biru dengan Koalisi Biru," singkatnya. (DED)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker