PAN Evaluasi, PKB Cabut SK Dukungan Kasmarni-Bagus Santoso Pada Pilkada Bengkalis


Dibaca: 5984 kali 
Senin, 17 Agustus 2020 - 14:33:34 WIB
PAN Evaluasi, PKB Cabut SK Dukungan Kasmarni-Bagus Santoso Pada Pilkada Bengkalis Kasmarni, Bakal Calon Bupati Kabupaten Bengkalis (Foto Internet)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Pasangan Bakal Calon (Balon) Kasmarni dan Bagus Santoso mulai ditinggalkan oleh partai pendukungnya. Hal ini terungkap setelah Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP -PKB) resmi mencabut dukungan terhadap pasangan Kasmarni-Bagus Santoso sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pada Pilkada 2020 mendatang. Keputusan tersebut tertuang dalam surat nomor 3342/DPP/01/VIII/2020 yang ditandatangani Ketum Muhaimin Iskandar dan Sekum Hasnudin Wahid.
 
Dimana, dikutip dalam surat keputusan yang dikeluarkan DPP PKB tanggal 12 Agustus 2020 tersebut memutuskan, DPP PKB mencabut surat keputusan tertanggal 10 Juni no 2830/DPP/01/VI/2020 terkait penetapan Pasangan Calon Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagusantoso pada Pilkada 2020.
 
Namun, di dalam surat tersebut DPP PKB tidak menyebutkan apa yang menjadi dasar pencabutan. Terkait hal tersebut, Ketua DPW PKB Abdul Wahid tidak dapat dihubungi untuk dikonfirmasi.
 
Sementara itu, DPP PAN informasi yang didapat, juga melakukan evaluasi terhadap dukungan Kasmarni-Bagus Santoso.
 
Namun sampai berita ini diberitakan, belum ada kepastian apakah PAN tetap mengusung istri Bupati Bengkalis Non aktif Amril Mukminin tersangka kasus korupsi yang kasusnya sedang dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Pekanbaru.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker