2 Unit Rumah Hangus Terbakar di Tembilahan Hulu


Dibaca: 1475 kali 
Ahad, 20 September 2020 - 20:57:23 WIB
2 Unit Rumah Hangus Terbakar di Tembilahan Hulu Tampak api menyala dan asap mengepul
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kebakaran kembali terjadi, kali ini si jago merah melalap 2 unit rumah, Minggu (20/9).
 
Kebakaran tersebut tepatnya di Jalan Telaga Biru parit 8, RT 4 RW 16 Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu, pada pukul 17.40 WIB.
 
Dua rumah tersebut milik M Jumri (26) dan Arjuli (39). Selain itu, 1 unit rumah lainnya milik Zulkarnain (46) mengalami rusak ringan akibat dari kebakaran tersebut.
 
Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo saat dikonfirmasi mengatakan dari keterangan saksi, api berasal dari Rumah M Jumri (Rumah dalam keadaan kosong ditinggal pergi keluar).
 
"Lalu tetangga Jumri, Arjuli mengeluarkan barang-barang dari rumah. Karena Rumah tersebut terbuat dari semi permanen sehingga api cepat menjalar dan membesar," kata AKP Rhino.
 
Arjuli kemudian berteriak meminta pertolongan pada masyarakat sekitar. Selanjutnya masyarakat memadamkan api dengan peralatan seadanya (ember).
 
Sekitar pukul 18.20 WIB  api dapat dipadamkan dengan bantuan Damkar Inhil.
 
"Kerugian akibat Peristiwa Kebakaran Tersebut diperkirakan mencapai kurang lebih Rp. 100.000.000,- (Seratus Juta rupiah). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan Asal api masih dalam penyelidikan. kasus ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu," ungkapnya.
 
Sementara Kepala Dinas Damkar, Ediwan Shasby menurunkan dua unit mobil Damkar.
 
"Pemadaman dilakukan oleh Dinas Pemadam kebakaran dengan menurunkan 2 unit mobil Damkar dan 30 personil, dibantu oleh BPBD, TNI, Kepolisian, Redkar PSMTI, Redkar Padupai dan masyarakat sekitar," tukasnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker