Aksi Kejar-kejaran Polisi dengan Penjahat Bersenpi di Pekanbaru


Dibaca: 1417 kali 
Selasa, 29 September 2020 - 16:53:00 WIB
Aksi Kejar-kejaran Polisi dengan Penjahat Bersenpi di Pekanbaru Kedua pelaku usai ditangkap Tim Raskrim Polsek Bukit Raya Pekanbaru
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Aksi kejar-kejaran Tim Reskrim Polsek Bukit Raya dengan penjahat bersenjata api di Jalan Pasir Putih Kecamatan Siak Hulu, Pekanbaru.
 
Penjahat tersebut menggunakan mobil Innova Reborn warna grey diduga mobil hasil curian. Dari pantauan sinyal GPS pelaku berada di KH Nasution Bukit Raya Pekanbaru, Minggu (27/9) sekira 17.30 WIB.
 
Selanjutnya dari hasil GPS terpantau mobil di Jalan lintas Pasir putih mengarah Jalan Lintas Timur. Kanit Res meminta bantuan Polsek Tenayan Raya dan Polsek Sekijang Pelalawan untuk melakukan penutupan Jalur di Jalan lintas yan akan dilalui pelaku. 
 
"Saat dilakukan pengejaran, sekira pukul 17.30 WIB anggota Polsek Buki Raya dan anggota Polsek Siak Hulu mendapati mobil berada di Jalan Pasir Putih bersama dua orang laki-laki," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi.
 
Saat dilakukan penggeledahan, anggota Polsek Siak Hulu mendapati 2 pucuk senjata api jenis FN dan Revolver.
 
Bukan hanya itu, petugas juga menemukan narkotika jenis ekstasi yang terletak di dalam tas ransel dan sabu di dalam kardus TV. 
 
"Pelaku mengaku bernama Dodi, dan rekannya Adi merupakan warga Desa Kubang Raya Kecamatan Siak Hulu, kampar,' terangnya.
 
Dari tangan tersangka ditemukan sabu sebanyak 13 kg, ekstasi sebanyak 10.000 butit, dan 2 pucuk senjata api jenis FN dan Revolver. Mereka melanggar pasal 114 UU RI No 35 tahun 2009 dan Pasal 1 UU Drt RI No 12 tahun 1951.
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker