Bandar Narkoba di Desa Tekulai Bugis Dibekuk


Dibaca: 1719 kali 
Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:44:21 WIB
Bandar Narkoba di Desa Tekulai Bugis Dibekuk
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bandar narkotika di Desa Tekulai Bugis Kecamatan Tanah Merah dibekuk Sat Reskrim Polsek Tanah Merah. 
 
BD (33) dibekuk di Jalan Pendidikan RT 001 RW 001 Desa Terkulai Bugis, pada Selasa 20 Oktober 2020 sekitar pukul 14.30 WIB.
 
Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas, AKP Warno, memaparkan penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat. 
 
"Bhabinkamtibmas Desa Tekulai mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada seorang bandar narkoba di Desa Tekulai Hulu bernama BD," terangnya.
 
Atas informasi tersebut, paparnya, Kapolsek Tanah Merah, AKP Liber Nainggolan, memerintahkan Unit Reskrim Polsek Tanah Merah dan Bhabinkamtibmas Desa Tekulai Bugis untuk melakukan penyelidikan.
 
Setelah memperoleh informasi yang akurat, unit Reskrim Polsek Tanah Merah dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa Tekulai Bugis dan Kepala Dusun Beringin langsung melakukan penangkapan terhadap BD yang saat itu berada di Pos Ronda.
 
Setelah dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Kades dan Kadus Desa Tukulai Bugis, ditemukan 1 paket sedang dan 50 paket kecil shabu dengan berat total 3.82 gram di dalam jok sepeda motor matic yang digunakan oleh BD.
 
"Pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Tanah Merah untuk penyidikan lebih lanjut," tutupnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker