Waka DPRD Pekanbaru ini Hadiri Sunatan Massal Gelaran BKMT Payung Sekaki


Dibaca: 899 kali 
Senin, 31 Agustus 2020 - 20:23:47 WIB
Waka DPRD Pekanbaru ini Hadiri Sunatan Massal Gelaran BKMT Payung Sekaki
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Payung Sekaki, Pekanbaru, menggelar sunatan massal, Minggu (30/8/2020) kemarin, di Kantor Camat Payung Sekaki, Pekanbaru. Kegiatan sosial ini bekerjasama dengan Dewan Dakwah Laznas Provinsi Riau.
 
Dalam kegiatan ini mendapat antusias tinggi dari masyarakat. Sebab, selain bisa membantu masyarakat kurang mampu, juga dihadiri beberapa pejabat di Pekanbaru, termasuk Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST.
 
Camat Payung Sekaki Fauzan SSTP, MSi mengatakan, bahwa pihaknya juga sangat mengapresiasi kegiatan ini. Apalagi sangat membantu masyarakat, yang kini terdampak Covid-19. 
 
Apalagi ini bantuan dalam bentuk kegiatan sunatan massal, yang diikuti 82 anak-anak dari keluarga tak mampu dan anak yatim.
 
 
"Terimakasih atas partisipasi pengurus BKMT dan para donatur, untuk pelaksanaan sunat massal, bagi anak-anak kita di wilayah Payung Sekaki. Semoga dapat membantu warga kita pada masa pandemi covid-19," tegas Fauzan.
 
Lebih dari itu, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial BKMT Payung Sekaki, dan Dewan Dakwah Laznas Riau.
 
"Waktunya pas, masyarakat lagi butuh-butuhnya uluran tangan, meski hanya sunatan massal. Tapi ini sangat berarti untuk melaksanakan syariat Islam untuk generasi penerus kita," paparnya.
 
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST yang hadir dalam acara itu, juga memberikan apresiasi luar biasa kepada BKMT dan Dewan Dakwah Laznas Riau. Karena ini tidak semua orang bisa melakukannya.
 
Meski kegiatannya hanya bersifat lokal daerah, namun kegiatan ini patut dicontoh bagi kecamatan lainnya, lembaga atau organisasi-organisasi. 
 
"Dunianya kita dapat, akhirat juga kita dapat. Maka ini saya sarankan jadikan agenda rutin tahunan," pintanya.
 
Selain itu juga kata Ginda agenda tersebut dapat membantu kalangan masyarakat kelas bawah yang membutuhkan agenda sunatan massal ini. Sehingga setiap tahun diharapkan menjadi agenda rutin, baik di Payung Sekaki sendiri maupun di kecamatan lainnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker