Kapolres Cek Tanah Longsor di Cipang Kiri Rokan IV Koto


Dibaca: 978 kali 
Jumat, 13 November 2020 - 17:49:00 WIB
Kapolres Cek Tanah Longsor di Cipang Kiri Rokan IV Koto Kapolres, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat saat mengecek tanah longsor di Desa perbatasan Sumbar, Kamis (12/11)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kapolres, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat turun lapangan di Desa perbatasan Sumbar yang mengalami tanah longsor, Kamis (12/11)
 
Kondisi longsor tersebut mengalami kendala lalulintas di Desa Cipang Kiri jalur alternatif Riau Sumbar yang berada di Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu.
 
"Longsor jalan dari bukit Barisan terseret terbawa air hujan yang sangat parah, dan memerlukan perhatian pemerintah," katanya.
 
Pengalihan jalur lalu lintas jalan antar propinsi tersebut agar lancar, dan rute jalan Riau Sumbar ini menghubungkan kedua propinsi tersebut.
 
Ia berharap badan jalan tersebut mulai di benahi pemerintah agar kemajuan ekonomi masyarakat Riau khususnya Kabupaten Rohul bisa maksimal.
 
Hal tersebut juga terciptanya pembangunan nasional secara merata dan terpelihara kenyamaan berkendara terwujudnya harkamtibmas di masyarakat perbatasan Sumbar.
 
"Polri dalam hal ini selalu mendukung upaya pemerintah dalam menyikapi pembangunan fisik lalu lintas jalan untuk mempermudah akses ekonomi dan pasar di masyarakat yang saat ini penduduknya semakin padat," sebutnya.
 
Terkahir Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, mengatakan upaya ini merupakan kesiapan keamanan jelang Pilkada. Jika akses Jalan lancar maka personil yang nantinya melaksanakan pengamanan Pilkada juga akan sukses.
 
Harapan kapolres agar kiranya oerbaikan jalan oleh pemerintah segera terealisasi, sehingga Keamanan di jalan, serta turunnya angka kecelakaan lalulintas, dan pencegahan kriminalitas sepanjang Rute jalan ini.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker