Syaiful Amri Kembali Terima Bantuan Rumah Yatim


Dibaca: 875 kali 
Kamis, 19 November 2020 - 13:20:34 WIB
Syaiful Amri Kembali Terima Bantuan Rumah Yatim
Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan bantuan pendidikan berupa perlengkapan sekolah kepada Syaiful Amri (12), seorang anak yatim dhuafa yang tinggal bersama ibu, kakak, serta neneknya di Jalan Sukamaju, RT.01/RW.04, Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (18/11).
 
Syaiful kini berada di bangku kelas 4 SD, sejak ayahnya meninggal 4 tahun silam, ibunda Syaiful kerap melamun dan menyendiri, menyebabkan Syaiful diurus oleh sang nenek. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, kakak Syaiful bekerja di pabrik furniture, sedangkan ibu dan neneknya bekerja sebagai buruh tani di kebun orang.
 
Relawan Rumah Yatim, Rizky, menyampaikan, pada kesempatan kali ini, ia dan tim relawan kembali bersilaturahmi ke kediaman Syaiful dan keluarga untuk memberikan program bantuan perlengkapan sekolah kepada Syaiful. Sebelumnya, tim relawan juga sempat memberikan parcel lebaran, pada bulan Mei lalu.
 
"Mudah-mudahan bantuan perlengkapan sekolah yang diberikan menjadikan motivasi dan Syaiful tambah semangat dalam belajar dan menggapai cita-citanya", tutur Rizky.
 
Syaiful sendiri bercita-cita untuk kelak menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) agar bisa memberikan kebanggaan kepada keluarga kecilnya, serta meringankan beban ibu dan neneknya.
 
Rizky juga menyampaikan, ibu Syaiful kini telah membaik dan kembali sehat serta terpancar rasa senang di wajahnya ketika melihat Syaiful membuka perlengkapan sekolah yang disampaikan.
 
"Syaiful dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan Donatur atas bantuan yang diberikan, mereka berharap semoga Rumah Yatim dapat terus berkiprah menyalurkan bantuan kepada saudara yang membutuhkan", tutup Rizky.
 
Mari jadi #Pejuangkebaikan dan bantu saudara-saudara lain kita untuk melewati hari-harinya di tengah pandemi yang menerpa seluruh aspek masyarakat dengan berdonasi pada rekening Rumah Yatim tertera.
 
BCA 220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker