Rayakan HUT ke 9 Partai NasDem

DPD Kepulauan Meranti Bedah Rumah Warga Miskin


Dibaca: 3312 kali 
Jumat, 20 November 2020 - 20:59:06 WIB
DPD Kepulauan Meranti Bedah Rumah Warga Miskin
GAGASANRIAU.COM, SELATPANJANG - 17 Nopember 2020 sekira pukul 16.00 Wib, ketua DPD Nasdem Meranti, Rony Samudra SH, beserta pengurus partai bekunjung kerumah Sujarmi warga dusun 2 Air Gemuruh Desa Gogok Kec.Tebing Tinggi Barat.
 
Kegiatan ini adalah merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh partai nasdem dalam rangka HUT nasdem yang ke 9 tahun,ujar Rony Samudra,SH.
 
Bedah rumah ini adalah bukti nyata peduli kami dengan masyarakat,karna tampa masyarakat partai nasdem tidak ada apa apanya dan nasdem terlahir dari masyarakat,ucap ketua DPD.
 
Pada saat simbolis penyerahan bahan material untuk pembangunan rumah ini,turut serta didampingi oleh Sunyoto selaku kepala dusun dan Mas Gito selaku tokoh masyarakat.
 
Kami sangat berterimakasih atas pedulinya partai nasdem terhadap warga kami yang tidak mampu ini,tak lupa kami ucapkan selamat ulang tahun semoga partai nasdem makin jaya, ujar Sunyoto.
 
Begitu juga yang mewakili pihak keluarga yaitu Mas Gito selaku tokoh masyarakat juga turut mengucapkan terimakasih kepada partai nasdem yang peduli terhadap warga di desanya ini.
 
Sehari hari Sujarmi ini memang tidak memiliki pekerjaan tetap,disamping itu dia juga merawat adiknya yang dalam keadaan sakit dan mengurus keponakan nya dua orang yang masih sekolah.
 
Diakhir pembicaraan antara kepala dusun dan Ketua DPD Nasdem,ia bertanya apakah partai nasdem hanya memberikan bantuan berupa material saja,mendengar pertanyaan itu,Rony Samudra selaku ketua DPD mengatakan Insyaallah dalam beberapa hari kedepan rumah ini akan dikerjakan oleh partai nasdem.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker