Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Baksos Pengecatan Mesjid di Tampan


Dibaca: 870 kali 
Senin, 30 November 2020 - 13:14:23 WIB
Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Baksos Pengecatan Mesjid di Tampan
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, kali ini Komando Inti Mahatidana MPC Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan bakti sosial Pengecatan tempat ibadah, Mesjid Annur yang terletak di RW 20 Perumahan Permata Bening Kelurahan Sidomulyo Barat kecamatan Tampan. 
 
Kegiatan yang dilaksanakan Minggu 29 November 2020, dimulai pukul 10.00 Wib, sekitar 30 anggota Koti Mahatidana menggunakan atribut Pemuda Pancasila turut hadir dalam bakti sosial tersebut dan berbaur bersama warga. 
 
Komandan KOTI MPC Pekanbaru, Hendra Chaniago menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebenarnya masih satu rangkaian dalam memperingati HUT Ke 61 Pemuda Pancasila, namun baru dapat terlaksana pada saat ini. 
 
Kegiatan ini sebagai wujud nyata Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru saat ini lebih mengedepankan kegiatan yang bermanfaat dan mengaplikasikan nilai nilai Pancasila, khususnya Gotong Royong. 
 
Sementara itu Juliarlis selaku ketua Pengurus Mesjid Annur menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemuda Pancasila, apa yang dilakukan ini sangat bermanfaat bagi mesjid kami dan warga, semoga PP terus melakukan hal positif bagi masyarakat, tutupnya.
 
Secara terpisah, Iwan Pansa mengungkapkan sangat mengapresiasi kader kader yang terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, kami dari MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru akan terus mensupport kegiatan kegiatan yang positif," ungkapnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker